Detik- detik Perampok di Bogor Dipergoki Korban kemudian Kabur Tabrak Masyarakat

2 min read

Detik- detik Perampok di Bogor Dipergoki Korban kemudian Kabur Tabrak Masyarakat Bogor- Komplotan perampok ditangkap masyarakat di Jalan Raya Empang Kota Bogor usai dipergoki korban di Ciomas, Kabupaten Bogor. Detik- detik komplotan maling dipergoki korban serta kabur memakai mobil terekam Kamera pengaman.

Dalam rekaman Kamera pengaman yang tersebar di media sosial nampak mobil gelap yang ditumpangi para pelakon terparkir di taman rumah korban. Tidak lama setelah itu, korban tiba memakai mobil warna silver serta memarkir kendaraannya di samping mobil pelakon. Peristiwa itu terjalin pada Sabtu( 3/ 2).

Dalam rekaman Kamera pengaman nampak seseorang laki- laki tergesa- gesa masuk ke dalam mobil gelap yang berupaya bergegas berangkat. Sesaat setelah itu, sebagian orang diprediksi owner rumah serta masyarakat tiba buat menghentikan para pelakon.

Seseorang laki- laki nampak silih tarik pintu mobil dengan pelakon di dalam mobil. Sedangkan laki- laki yang lain berupaya memukuli cermin mobil dengan kayu.

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi menarangkan, aksi pelakon dipergoki korban yang baru datang di rumah usai olahraga. Korban yang memandang pintu rumah terbuka serta terdapat laki- laki keluar dari rumahnya, langsung berteriak sampai masyarakat berdatangan.

” Kronologis peristiwa diawali kala owner rumah kembali dari aktivitas berolahraga serta memandang pintu rumah terbuka. Owner rumah bersama masyarakat memandang seseorang yang tidak di tahu keluar dari dalam rumah,” kata Iwan dalam keterangannya, Pekan( 4/ 2/ 2024).

Pelakon yang kabur memakai mobil setelah itu ditangkap sampai dikeroyok massa di Jalan Raya Empang, Kota Bogor. Dikala berupaya kabur, pelakon pernah menabrak yang mengadangnya.

” Teriakan maling terdengar, serta masyarakat bersama owner rumah lekas mengejar pelakon yang berupaya kabur dengan kendaraan.( Pelakon) Apalagi menabrak beberapa orang yang berupaya menghadangnya, saat sebelum kesimpulannya tertangkap di pertigaan Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor,” imbuhnya.

Pelakon dikala ini diamankan di kantor polisi. Polisi dikala ini masih melaksanakan pengembangan terhadap jaringan pelakon.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours