Tawuran di Depok, 5 Pelajar Membawa Sajam Diamankan Polisi

2 min read

Tawuran di Depok, 5 Pelajar Membawa Sajam Diamankan Polisi Jakarta- Tawuran pelajar kembali terjalin di Cipayung, Depok, Jawa Barat( Jabar). 5 orang pelajar mempunyai senjata tajam( sajam) diamankan polisi.

Ingin Mendapatkan penghasilan lebih klik Okewla Dan Dapatkan hadiah terbesar hingga ratusan juta.

Mendapatkan penghasilan lebih hanya modal hp Klik Okewla

Daftar Sekarang Okewla 

Klik Link Di Sini Okewla

Daftar Sekarang Dan Dapatkan keuntungan Terbear Di Okewla

Daftar Di Sini ==>> Okewla

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi berkata peristiwa itu terjalin pada Jumat( 8/ 3) di Cipayung, Depok. Mulanya, Regu Perintis Presisi Polres Metri Depok tengah melakukan apel atas perintah( AAP) Ipda Tulus Widodo.

Setelah itu, regu menuju ke Citayam buat siaga di salah satu perumahan guna mengestimasi kendala kedisiplinan warga. Regu menemukan data dari pantauan di media sosial tentang terdapatnya tawuran di Jalur Pitara.

” Regu lekas ke posisi menyusuri zona dekat. Sehabis regu susuri zona dekat, regu mengalami anak muda lagi kumpul di rumah masyarakat. Regu juga lekas mengecek sekumpulan anak muda tersebut,” kata Made dalam keterangannya,” Pekan( 10/ 3/ 2024).

Dari hasil pengecekan, kata Made, regu mengalami sajam tipe celurit yang ditaruh di kolong bangku. Regu pula menemukan kabar dari masyarakat kalau sajam tipe golok panjang para pelakon telah dibuang.

” Regu juga pula menemukan kabar dari masyarakat sajam yang mereka sudah buang di rumah masyarakat berbentuk golok panjang,” jelasnya.

Made berkata regu lekas mengamankan sekumpulan anak muda tersebut ke Polsek Pancoran Mas guna pengecekan lebih lanjut. Ada pula kelima pelajar yang diamankan ialah Desimeter( 16), YM( 14), AI( 15), MS( 15), serta MB( 14).

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours