Banjir Kepung Demak Sampai Kudus Jawa Tengah, Jokowi Pendapat Begini

1 min read

Banjir Kepung Demak Sampai Kudus Jawa Tengah, Jokowi Pendapat Begini- Jakarta, beritaokewla.com Indonesia- Presiden Joko Widodo( Jokowi) mengatakan telah membagikan instruksi kepada Menteri Pekerjaan Universal serta Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono terpaut banjir di Demak sampai Kudus, Jawa Tengah. Penindakan tanggul yang jebol juga telah dikerjakan.

Tidak hanya itu pula Tubuh Nasional Penanggulangan Bencana sudah merambah kawasan itu buat membagikan dorongan.

” Aku rasa BNPB telah masuk ke situ, telah aku perintah waktu( jebol) yang awal. Setelah itu PU detik itu pula mengerjakan sepanjang 3 hari penuh, setelah itu ketutup,” ucap Jokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis( 21/ 3/ 2024) malam.

Jokowi melaporkan kehancuran tanggul yang diakibatkan oleh banjir telah dalam proses penindakan. Mengingat urgensi penindakan banjir tersebut, kepala negeri berharap tanggul yang jebol buat kedua kalinya itu dapat lekas diperbaiki.

” Tadi aku tanya ke Pak Menteri PU yang jebol telah dikerjakan, kita harapkan dalam malam ini ataupun esok telah dapat nutup. Memanglah airnya melimpah sangat besar,” ucap Presiden.

” Ini jebol yang kedua, kerja siang malam dari Departemen PU buat lekas menutup. Ya memanglah hujannya intensitasnya sangat besar,” tambahnya.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours