Toyota Hilux Champ Dapat Jadi LCV Serbaguna Hingga Motorhome

3 min read

Toyota Hilux Champ Dapat Jadi LCV Serbaguna Hingga Motorhome

Toyota Hilux Champ Dapat Jadi LCV Serbaguna Hingga Motorhome JAKARTA, – Toyota baru saja meluncurkan Hilux Champ di Thailand. Toyota Rangga tipe Thailand ini dijual dengan 459. 000 hingga 577. 000 Baht ataupun Rp 202 juta hingga Rp 254 juta. Pada dikala peluncurannya, sebagian opsi karoseri Hilux Champ pula dipamerkan dalam video formal yang dirilis oleh Toyota Motor Thailand. Beberapa tampilan Hilux Champ ini sekalian dapat merangsang imajinasi para pemiliknya di masa depan.

 

Buat dikenal, Hilux Champ ialah kendaraan niaga serbaguna masa depan yang bisa dikonversi serta modifikasi cocok kebutuhan, dan buat menunjang mobilitas usaha yang terus menjadi bermacam- macam. Lebih dahulu Toyota pernah memamerkan Concept Mobile Cafe dengan basis Toyota Rangga pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show( GIIAS) pada Agustus 2023 serta di Japan Mobility Show Oktober 2023.

 

Konsep tersebut saat ini kembali ditampilkan di Thailand didasarkan pada Hilux Champ tipe penciptaan, sehingga buatnya lebih menarik. Lubang baut pada dek balik Hilux Champ saat ini membolehkan pemiliknya buat melaksanakan kustomisasi, dengan memakai suku cadang aftermarket dari lebih dari 100 produsen aksesori. Selaku contoh, konsep awal yang ditampilkan merupakan Hilux Champ White Shark. Konsep ini menunjukkan corak warna- warni, stiker sponsor dari bermacam merk, kap mesin gelap, spoiler atap, lampu depan LED bercorak kuning, suspensi yang lebih rendah, serta pelek yang lebih besar yang dibalut dengan ban performa. Tipe lain nampak sporty tetapi lebih simpel, dilengkapi dengan pernak- pernik formal Toyota. Aksesori tersebut tercantum pelek gelap dengan aksen merah, skid plate aluminum serta bonus bumper, kelongsong berlabel Hilux buat pintu, lampu kabut, serta rak atap.

 

Bergeser ke konsep motorhome yang siap diajak berpetualang. Motorhome ini dilengkapi dengan attachment balik dari industri aftermarket bernama Carryboy. Gambar bidang dalamnya memperlihatkan ruang kabin yang disulap jadi ruang tamu yang lumayan aman, dan tempat tidur di atas kepala dengan sunroof. Ada pula Televisi, bermacam perlengkapan dapur, wastafel, sampai kamar mandi kecil.

 

Tipe berikutnya merupakan mobil kemping dengan beberapa aksesori dari TJM. Fasilitasnya lebih sedikit dibanding motorhome, sebab pemiliknya tidur di tenda yang dipasang di atap. Ruang besar di bawahnya dihuni oleh seluruh berbagai peralatan berkemah tercantum persediaan santapan, serta dapur kecil yang bisa digeser.

 

Sedangkan desain bidang luarnya lebih berani, berkat terdapatnya bull bar dengan LED terintegrasi, satu set pelek gelap baru, serta corak spesial dengan logo TJM.

 

Terakhir, merupakan Hilux Champ yang dimodifikasi selaku kendaraan Light Commercial Vehicle yang pas penuhi seluruh tipe kebutuhan. Mulai dari konsep kendaraan buat toko perawatan hewan peliharaan, food truck, delivery, sampai toko berjalan. Miliki pembaharuan kabar opsi serta breaking news tiap hari dari beritaokewla.com. Ayo bergabung di Tim Telegram” beritaokewla.com News Pembaharuan”, triknya klik link https:// beritaokewla. com/, setelah itu join. Kamu wajib install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours