Diskusi ‘Ngeri-ngeri Sedap’ Puan dan Luhut Jelang Pemilu

2 min read

Dialog Ngeri- ngeri Nikmat Puan serta Luhut Jelang Pemilu Jakarta- Ketua DPP PDIP Puan Maharani kembali berjumpa Menko Kemaritiman serta Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Tidak jauh berbeda, pertemuan kali ini yang terjalin di Singapore, diucap Puan, pula bicara terpaut Pemilu 2024.

Berita pertemuan keduanya diunggah Puan di akun Instagramnya@puanmaharaniri, semacam dilihat detikcom, Rabu( 29/ 11/ 2023). Puan memulai unggahannya dengan mendoakan Luhut kilat diberi kesembuhan.

Diskusi 'Ngeri-ngeri Sedap' Puan dan Luhut Jelang Pemilu

” Opung, yang berarti sehat dahulu, ya.😊,” tulis Puan di akun Instagramnya. Puan mengaku bahagia dapat berjumpa dengan Luhut. Terlebih, baginya, dapat berdiskusi soal keadaan Indonesia menjelang Pemilu 2024.” Bahagia deh dapat ketemu Opung@luhut. pandjaitan yang senantiasa semangat dialog soal Indonesia, terlebih jelang Pemilu ini,” ucap Puan. Puan pula menyebut pembicaraan keduanya ngeri- ngeri nikmat. Tetapi ia tidak menarangkan apa yang diartikan.” Ngeri- ngeri nikmat ya, Pung.😀,” imbuhnya.

Puan Sempat Berjumpa Luhut

Sebagian bulan kemudian, tepatny di bulan September 2023, Puan serta Luhut pula sempat berjumpa. Dikala itu, keduanya pula membicarakan terpaut Pemilu 2024. Momen pertemuan itu diunggah Puan dalam akun Instagram resminya,@puanmaharaniri, semacam dilihat, Senin( 25/ 9) kemudian. Puan nampak lagi duduk berdua dengan Luhut yang dipisahkan meja berisi kudapan.

Baca Berita : Update Terkini Gaza: Israel Kian Brutal, AS Plintat-plintut

Berita : Terungkap 86% Dunia Pro Palestina Bukan Israel, Ini Datanya

Berita Hari ini : Kasus Bulliying Merajalela Kepala Siswi SMK ini Malah Tersangkut di Pagar Sekolah

” Ini bukan lagi rebutan rempeyek lhoo ya. Ini lagi sama Opung bergairah ngomongin Pemilu, eehh, rempeyek artinya…,” tulis Puan dalam penjelasan unggahannya. Ia menyertakan emoticon tersenyum lebar dalam penjelasan unggahan itu. Dikala itu Luhut mengaku bicara dengan Puan terpaut peta Pemilu 2024. Baginya terdapat banyak perihal lain pula yang dibicarakan.

 

” Kita bicara banyak, apa ya, gimana peta seluruh ini serta dia memohon sebagian pendapat- pendapat aku, ya aku bagikan komentar,” kata Luhut di lingkungan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu( 27/ 9). Luhut menanggapi persoalan apakah pertemuan itu mangulas soal koalisi serta pemilu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours