Kenalkan Find N3 Series, OPPO Gandeng Nikita Willy & SEBASTIANred

2 min read

Kenalkan Find N3 Series, OPPO Gandeng Nikita Willy& SEBASTIANred Jakarta- Perjalanan OPPO Indonesia bawa seri terkini flagship lipatnya OPPO Find N3 Series melalui pop up store berjudul OPPO International Skyport terus bersinambung. Sehabis berhasil menggelar 2 pop up store di Gandaria City serta Plaza Indonesia, OPPO International Skyport bawa flagship lipat terkini ini mendarat di Kota Kembang, Bandung.

Kenalkan Find N3 Series, OPPO Gandeng Nikita Willy & SEBASTIANred

Pada 26 November 2023, OPPO menggelar kegiatan berjudul A Foldable Moment with Nikita Willy sekalian special trunk show dengan menggandeng SEBASTIANred, suatu luxury mode brand dari desainer ternama Indonesia Sebastian Gunawan.

 

Karya mode SEBASTIANred senantiasa mengedepankan tampilan minimalis serta inovatif, baik dalam siluet, warna, dan pola. Benang merah yang sama ditemui pula pada fitur terkini OPPO Find N3 Series yang mengedepankan inovasi dalam memperkenalkan motif dengan kesan elegan.

Baca Berita : Update Terkini Gaza: Israel Kian Brutal, AS Plintat-plintut

Berita : Terungkap 86% Dunia Pro Palestina Bukan Israel, Ini Datanya

Berita Hari ini : Kasus Bulliying Merajalela Kepala Siswi SMK ini Malah Tersangkut di Pagar Sekolah

OPPO Find N3 tampak dengan pola penampang balik leather look yang berpadu dengan bingkai gunmetal yang mempertegas maskulinitas fitur pada OPPO N3 Classic Black. Sedangkan, warna Champagne Gold pada OPPO N3 membagikan tampilan effortless beauty, ialah tampilan menawan yang tidak kelewatan serta elok.

Kenalkan Find N3 Series, OPPO Gandeng Nikita Willy & SEBASTIANred

Sedangkan itu, SEBASTIANred ialah produk mode yang dirancang lebih membumi, desain yang dinamis tetapi senantiasa menyajikan siluet dengan selera Internasional. Merk ini diposisikan selaku brand mode premium buat warga kelas atas, sejalan dengan fitur OPPO Find N3 Series, yang sangat fashionable mempunyai garis desain internasional serta gampang disukai oleh golongan premium kelas atas.

 

Tidak hanya trunk show, OPPO pula memperkenalkan pembicaraan dengan Nikita Willy yang ialah salah satu OPPO Family. Baginya, smartphone flip ini mempunyai fitur serta tampilan yang mempesona, dan sanggup menunjang mobilitasnya selaku publik figur.

 

” OPPO Find N3 Flip mempunyai cover yang chic and perfect. Dimensinya sempurna untuk aku. Cover screen nya lebih fungsional, mempermudah aku mengakses puluhan aplikasi kesukaan, sangat jauh kelainannya dengan smartphone flip lain yang cuma dapat mengakses sebagian aplikasi, itu juga berupa pintasan aplikasi,” ucapnya dalam penjelasan tertulis, Kamis( 30/ 11/ 2023).

 

Pada kegiatan A Foldable Moment with Nikita Willy, Nikita yang pula senantiasa tampak stylish serta fashionable dalam bermacam peluang pula menuturkan kecintaannya terhadap fitur OPPO Find N3 Flip ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours