Gadis di Pekanbaru Tak Terima Pahanya Diraba, Pelaku Diamuk Massa-Dipolisikan

2 min read

Gadis di Pekanbaru Tak Terima Pahanya Diraba, Pelaku Diamuk Massa-Dipolisikan Pekanbaru – Seorang gadis berinisial PPY (23) di Pekanbaru, Riau melapor ke polisi. Dia melapor karena tidak terima pahanya diraba pria tak dikenal saat keluar wisma.

Gadis di Pekanbaru Tak Terima Pahanya Diraba, Pelaku Diamuk Massa-Dipolisikan
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Berry Juana mengatakan aksi itu terjadi di Jalan Kaharuddin Nasution, Sabtu (9/12). Ketika kejadian waktu menunjukkan sekitar pukul 23.45 WIB.

“Benar soal insiden itu (wanita diraba oleh pengendara lain). Kejadian Sabtu kemarin,” kata Berry, Senin (11/12/2023).

Berry mengatakan insiden bermula ketika korban bersama sang adik keluar dari Wisma Tirta Kencana. Keduanya berjalan menuju Jalan Kaharuddin Nasution tepat depan Toko Central Busana.

“Pada saat itu datang pelaku mengendarai Honda Supra x dari arah belakang kanan memepet korban. Dia langsung mencolek paha sebelah kanan korban,” tegas Kasat.

Setelah melancarkan aksinya, pelaku yang akhirnya diketahui berinisial AG itu langsung tancap gas. Korban yang tak terima minta bantuan warga dengan berteriak.

Singkat cerita, pelaku yang masih berusia 17 tahun jadi bulan-bulanan warga. Pelaku babak belur dihajar massa dan melapor ke Polsek Bukit Raya.

“Pelaku ini diamuk massa, korban melapor dan diduga pelaku juga melapor ke Polsek Bukit Raya. Sama-sama sudah diperiksa di polsek,” kata Berry.

Kini polisi masih terus mendalami terkait motif dan kondisi korban. Termasuk soal insiden pelecehan tersebut.

Berita selengkapnya : https://preciseurl.com/Vipokewla

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours