Viral! Ditagih Utang, Laki- laki Ini Bringas sampai Bacok Motor Perempuan Petugas Koperasi di Langkat

3 min read

Viral! Ditagih Utang, Laki- laki Ini Berang sampai Bacok Motor Perempuan Petugas Koperasi di Langkat Postingan ini telah tayang di tvonenews. com pada hari Pekan, 10 Desember 2023- 20: 50 Wib Judul Postingan: Viral! Ditagih Utang, Laki- laki Ini Berang sampai Bacok Motor Perempuan Petugas Koperasi di Langkat Link Postingan: https:// www. tvonenews. com/ wilayah/ sumatera/ 173214- viral- ditagih- utang- pria- ini- berang- hingga- bacok- motor- wanita- petugas- koperasi- di- langkat Oleh: Reporter: Regu TvOne, Iin Prasetyo Editor: Sri Wanasari Langkat, Beritaokewla. com- Seorang laki- laki di Langkat marah- marah kepada seseorang perempuan penagih utang viral di media sosial. Laki- laki tersebut sampai mengacungkan parang serta membacok sepeda motor kepunyaan penagih utang serta melaksanakan kekerasan raga. Laki- laki tersebut juga langsung dibekuk polisi.

Dalam siaran video semacam dilihat Beritaokewla, Pekan( 10/ 12), nampak terdapatnya cekcok yang terjalin di taman rumah antara seseorang laki- laki serta perempuan. Dikala perempuan itu tiba ke rumah dengan sepeda motornya, dia mengalami sambutan yang tidak mengenakkan. Mengenali terdapatnya pertengkaran itu netizen langsung merekam sampai setelah itu viral.

Viral! Ditagih Utang, Laki- laki Ini Bringas sampai Bacok Motor Perempuan Petugas Koperasi di Langkat

Korban yang dikenal ialah petugas Koperasi Mekar semacam diucap dalam narasi video itu menerima peristiwa nahas sampai motor miliknya dibacok oleh laki- laki tersebut serta terjatuh. Tidak cuma itu, perempuan tersebut juga dihajar oleh pelakon.” Petugas Mekar dianiaya nasabah dikala menagih utang di Pematang Cengal Barat,” sebut narasi video itu. Bagi penjelasan polisi, peristiwa penganiayaan terhadap perempuan penagih utang itu terjalin di Desa Pematang Cengal Barat, Kecamatan Tanjungpura, Langkat, Sumut pada Sabtu( 9/ 12). Pelakon bernama samaran S( 46) semacam di video viral itu sudah ditangkap petugas.

” Pelakon S mengamuk, membacok sepeda motor korban DY pada dikala korban lagi menagih duit angsuran istri pelakon,” kata Kasi Humas Polres Langkat, Iptu Rajendra Kusuma, Pekan( 10/ 12). Dipaparkan Rajendra, peristiwa itu berawal kala korban menyambangi kediaman S buat menagih utang istrinya yang nunggak seminggu. Dikenal, korban ialah salah seseorang pekerja di koperasi simpan pinjam. DY telah seminggu tidak bertemu istri si- S buat membayar tagihan setelah itu dia memohon S buat mencari istrinya tetapi berujung cekcok.

” DY senantiasa mempertanyakan permasalahan pembayaran utang istri sang S, pelakon juga emosi serta pernah terjalin pertengkaran mulut antara S serta DY,” kata Rajendra. Tidak hingga di sana, pertengkaran juga bersinambung sampai pemukulan serta pelakon menghasilkan parang dan membacok motor korban sebab jengkel terus ditagih oleh korban. Tidak terima dengan kekerasan yang dialaminya, korban juga melapor polisi.

” Pada dikala terjatuh, S memukul pipi kanan korban serta memukul dada korban dengan memakai sikunya, sehingga pipi kanan korban bengkak serta dadanya terasa sesak. Pada hari itu pula Polsek Tanjungpura mengamankan pelakon berikut benda fakta buat ditindaklanjuti,” pungkasnya.( iin/ wna). Baca Juga : https://beritaokewla.com/

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours