Video Viral Laki- laki Ngamuk Merasa Tidak Puas dengan Pelayanan PSK di Tangerang Banten

2 min read

Video Viral Laki- laki Ngamuk Merasa Tidak Puas dengan Pelayanan PSK di Tangerang Banten– Video yang memperlihatkan seseorang laki- laki nampak keluhan lantaran merasa tidak puas dengan pelayanan Pekerja Seks Komersial( PSK) di suatu Ruko Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten viral di media sosial.

Dalam video viral yang diunggah akun Instagram@infotangerangkota, seseorang laki- laki hidung belang nampak ngamuk sehabis bercinta dengan perempuan malam dalam video.

” Seseorang laki- laki hidung belang mengamuk usai bercinta dengan perempuan kupu- kupu malam di suatu Rumah Toko Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang,” tulis akun Instagram@infotangerangkota.

Usut memiliki usut laki- laki tersebut diprediksi merasa kecewa serta tidak puas hendak pelayanan perempuan Pekerja Seks Komersial( PSK) yang menemaninya, sehingga laki- laki itu buat onar kemudian mengamuk di suatu Ruko yang dijadikan tempat pelacuran tersebut.

” Bagi pengakuan laki- laki hidung belang, kalau ia sudah membayar sang perempuan, tetapi dirinya tidak bisa menggapai kepuasan yang diinginkannya, dan pelayanan yang diberikan oleh PSK itu kurang baik. Sampai laki- laki ini jengkel serta mengamuk,” ungkap akun isntagram tersebut.

Dalam video tersebut si laki- laki menyebut si PSK berdialog mengada- ada

” Jika misall wanita bericara itu istilahnya mengada- ada, kita ngerokok aja nih, bisa jadi abis berbatang- batang yah kan,” tanya laki- laki tersebut kepada si perempuan.

” Satu batang,” jawab si perempuan.” Lama enggak gue tanya, gue sampe tanya sama elu kan?,” timpal si laki- laki.

” Ya elu kan pengen santai dahulu, ya lu pengen santai ya udah gue layanin elu,” jawab si perempuan.

” Jika begitu lu cari gara- gara sama gue,” ucap si laki- laki.

” Udah ini aja, udah make ataupun belum, itu aja permasalahannya itu, permasalahan puas gak puas,” timpal salah satu petugas keamanan di posisi tersebut.

” Abang udah make nih, tidak keluar, tidak dilayanin, abang ingin bayar enggak gue tanya,” ucap laki- laki tersebut.

Sampai kabar ini diunggah video tersebut sudah ditonton 1. 446 kali. Video tersebut apalagi diunggah ulang oleh akun X( dahulu Twitter),@pai_c1.

Dalam unggahan akun X tersebut, video viral laki- laki ngamuk lantaran merasa tidak puas dengan pelayanan PSK di Tangerang, Banten apalagi ditonton sampai 260, 9 kali.

Memandang unggahan tersebut beberapa netizen nampak meninggalkan pendapat yang nampak memprotes aksi si laki- laki yang mengamuk tersebut.

” suruh istgfar cobaa woiii( emoji tertawa,” kata netizez.” mudah- mudahan keluarga nya memandang,” timpal netizen yang lain.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours