Usai Nonton Film Layangan Putus, 2 Wanita Baku Hantam Dalam Citimall Gorontalo

2 min read

Usai Nonton Film Layangan Putus, 2 Wanita Baku Hantam Dalam Citimall Gorontalo Beritaokewla.com, GORONTALO– Wisatawan Citimall Gorontalo terbuat gempar, Jumat( 22/ 12/ 2023) sore jam 16. 00 Waktu indonesia tengah(WITA). 2 wanita ikut serta baku hantam di dalam Citimall Gorontalo. Perkelahian 2 wanita, yang satu orang berhijab serta satunya lagi berambut pirang itu berlangsung dari atrium sampai areal parkir depan Citimall Gorontalo. Aksi keduanya juga viral di media sosial.

Usai Nonton Film Layangan Putus, 2 Wanita Baku Hantam Dalam Citimall Gorontalo

Data yang dirangkum Beritaokewla.com, wanita berambut pirang bernama samaran NA( 19), sebaliknya wanita berhijab bernama samaran AAH( 32). Perkelahian keduanya bermula kala mereka menyaksikan film bertajuk Layangan Putus yang tayang di bioskop XXI Gorontalo. Di dalam bioskop, NA bersama rekannya duduk di sofa yang bersebelahan AAH yang pula menyaksikan bersama rekannya.

Dikala pemutaran film lagi berlangsung, NA menghasilkan suara yang berisik. Perihal itu membuat AAH tidak aman serta menegur NA. Teguran itu membuat kedua wanita itu‘ sensi’ sampai setelah itu adu mulut. Di tengah adu mulut, AAH berkata“ kampungan” terhadap NA. NA yang tidak terima diucap kampungan jadi emosi. Walhasil kedua wanita muda itu cekcok berkelanjutan.

Emosi NA terus menjadi tersulut kala dalam adu mulut AAH menyuruh NA serta rekan- rekannya keluar bioskop. Dia juga bersedia mengubah duit kepunyaan NA serta rekan- rekannya yang digunakan buat membeli tiket bioskop.

Seusai menyaksikan, NA serta sahabatnya mencari keberadaan AAH. Namun dikala itu AAH langsung turun dari gedung biskop di lantai IV Citimall ke lantai bawah Citimall. NA mengejar AAH sampai keduanya berjumpa di dekat eskalator dalam Citimall Gorontalo.

NA kemudian mengadang serta melontarkan perkataan bernada besar ke arah AAH. Perihal itu membuat emosi AAH tersulut. Sejurus setelah itu, AAH langsung melayangkan pukulan ke arah wajah NA. Suatu tamparan keras mendarat telak di wajah NA.

Sontak menemukan serbuan seketika, NA bereaksi. Dia juga berupaya membalas, sehingga merangsang terbentuknya keributan. Sebagian wisatawan berupaya melerai aksi NA. Namun NA kian emosi. Dia terus berupaya mengejar AAH. Aksinya kedua wanita itu membuat suatu ornamen di dalam Citimall jatuh.

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana lewat Kasat Reskrim, Kompol Leonardo Widharta membetulkan peristiwa itu.

Bagi Leonardo, grupnya pernah mengundang NA serta AAH buat diupayakan damai buat restorative justice. Tetapi sayangnya kedua pihak menolak berdamai serta tiap- tiap membuat laporan polisi atas permasalahan penganiayaan.

“ Mereka tidak ingin berdamai,”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours