Dua Sejoli Terekam CCTV Curi Sepeda Motor di Jalan Gagak Bandung, Polisi Cek TKP

1 min read

Dua Sejoli Terekam CCTV Curi Sepeda Motor di Jalan Gagak Bandung, Polisi Cek TKP Beritaokewla.com BANDUNG— Rekaman video yang menampilkan aksi sepasang diprediksi mencuri sepeda motor di Jalur Gagak, Kota Bandung, Jawa Barat, viral di media sosial. Polisi tengah membenarkan posisi kejadiannya.

Kepala Polsek( Kapolsek) Cibeunying Kaler Kompol Firdaus Iskandarsyah membetulkan berita soal sepasang yang mencuri sepeda motor itu. Tetapi, belum terdapat korban yang melapor.“ Pelapor belum terdapat yang tiba ke polsek,” kata ia, Jumat( 29/ 12/ 2023).

Bagi Kapolsek, grupnya hendak mengecek terlebih dulu tempat peristiwa masalah( TKP) pencurian motor itu.“ Iya, kita ingin cek TKP dahulu,” katanya.

Aksi pencurian motor yang terekam dalam video itu diprediksi terjalin pada Kamis( 28/ 12/ 2023). Dalam rekaman video yang tersebar, nampak terdapat sepasang berboncengan motor. Mereka setelah itu menyudahi dikala memandang satu motor terparkir di jalur.

Sembari mengecek keadaan dekat, laki- laki yang mengendarai motor kemudian turun serta berpindah ke motor yang terpakir. Sedangkan rekan wanitanya memegang kendali motor yang mereka kendarai. Pelakon laki- laki lalu bawa kabur motor yang terparkir itu.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours