Viral Elmer Suami Ira Nandha Ketahuan Selingkuh Dengan Pramugari, Sempat Tanya Soal Bekas Kondom

3 min read

Viral Elmer Suami Ira Nandha Ketahuan Selingkuh Dengan Pramugari, Sempat Tanya Soal Bekas Kondom Beritaokewla.com Jakarta- Kasus perselingkuhan yang menerpa rumah tangga Tiktoker Ira Nandha jadi pembicaraan di jagat maya selama Jumat siang, 29 Desember 2023.

Kreator konten itu menguak kalau si suami, Elmer Syaherman, kembali ketahuan selingkuh buat keenam kalinya.

Wanita yang pula diketahui dengan nama Iranndha menguak kalau suaminya ketahuan selingkuh melalui Discord— suatu aplikasi obrolan daring yang awal mulanya terbuat buat para pemain permainan.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram,@iranndha, mengunggah fakta perselingkuhan Elmer.

Fakta ini berupa percakapan bacaan antara Elmer serta selingkuhannya yang diprediksi seseorang pramugari.

Dalam percakapan tersebut, keduanya silih berkirim pesan seperti suami istri. Mereka memanggil dengan istilah sayang satu sama lain.

Apalagi, terdapat pula percakapan yang menuju pada dugaan ikatan intim. Di mana selingkuhan Elmer menanyakan kondomnya.

” Sayang, saya enggak nemu kondom kita, kalian simpen di mana, saya nyari- nyari enggak nemu,” kata wanita dengan akun lachocolatte.

” Dalem tas kalian tidak sih,” jawab Elmer dengan nama samaran Jaheerman.

Di percakapan yang lain, keduanya silih mengirim gambar. Apalagi, lachocolatte mengirim foto dengan baju terbuka yang membuat Elmer birahi.

” Yah sayang jangan seksi- seksi dong, pusing sayang,” kata Elmer.

Bak menantang Elmer wanita itu juga mengirim foto lain yang lebih vulgar di Discord.

Ira Nandha Telah Tidak Tahan dengan Perselingkuhan Elmer Syaherman

Dalam penjelasan gambar, Ira mengaku telah tidak tahan dengan perselingkuhan yang dicoba suaminya.

” Sahabat maaf ya, saya sesungguhnya tidak suka melaksanakan ini tetapi saya udah tidak dapat tahan lagi. 6 kali ketahuan. 5 kali dengan orang yang sama, satu kali orang yang berbeda,” tulis Iranndha dalam penjelasan gambar yang diunggah Jumat,( 29/ 12/ 2023).

Ia mengantarkan kalau semenjak dini menikah, dirinya telah jadi korban selingkuh serta berupaya bertahan sepanjang 4 tahun.

” Dari dini nikah udah diselingkuhin dengan orang yang sama serta senantiasa saya tutupin. Saya sukses bertahan 4 tahun ini dengan diam, kali ini saya sirna, tetapi saya tidak ingin sirna sendirian. Kita rasain bareng- bareng ya,” kicaunya.

Pendapat Warganet Soal Elmer Selingkuh Sama Pramugari di Discord

Unggahan ini juga menemukan bermacam pendapat dari warganet. Banyak yang terbawa emosi serta mempertanyakan apa minimnya Iranndha untuk Elmer.

“ Ampun dah, kurang cakep apa istrinya ini,” kata warganet.

“ I am sorry to hear this. Rasanya kalian tidak pantes wajib memperoleh ini. Serta saya bacanya jijik pula benci, terlebih kalian yang baca langsung. Saya tidak ketahui gimana perasaan kalian, tetapi saya hanya ingin doain kalian supaya kokoh. Saya tau ini sakit serta mengecewakan, ia mempermainkan kalian. Tetapi kalian wajib tau, dunia hendak senantiasa mendukungmu serta menyayangimu tercantum saya di mari. Ibok, take ur time to heal everything. Mudah- mudahan kalian senantiasa dilindungi Allah ya,” tulis warganet yang lain.

Mengingat Elmer merupakan seseorang pilot serta selingkuhannya merupakan pramugari, warganet lain berkata kalau benak negatif tentang kedua profesi itu terus menjadi nyata nampak.

“ Spekulasi tentang pilot serta pramugari di Tiktok kian nyata terdapatnya,” kata pengguna Instagram.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours