Aksi Brutal Sopir Bis Sukses Diamankan, Laka Lalu Antar Bis serta Mobil Xenia di Samarinda

3 min read

Aksi Brutal Sopir Bis Sukses Diamankan, Berikut 4 Kenyataan Laka Lalu Antar Bis serta Mobil Xenia di Samarinda Beritaokewla. com Baru- baru ini, viral suatu video yang menunjukkan aksi kejar- kejaran antar bis penumpang MMT KT 79955 AK serta suatu mobil Xenia KT 1207 OM di Simpang 3 Uinsi, Jalan. Hektometer Rifadin, Kel Harapan Baru, Kec. Loa Janan Ilir, Samarinda pada Jumat( 29/ 12/ 2023) jam 20. 45 Waktu indonesia tengah(WITA).

Aksi brutal tersebut berujung pada musibah pas di depan Polresta Samarinda. Lalu, semacam apa kronologi kejadiannya? Kaltim Today sukses merangkum 4 kenyataan laka lalu antar bis serta mobil Xenia di dasar ini.

1. Kronologi Kejadian

Peristiwa bermula dikala pengendara mobil tipe Xenia dengan 2( 2) rombongan mobil yang lain baru saja keluar dari pintu tol Palaran. Nampak bis penumpang MMT terletak pas di balik mobil korban tersebut.

Seketika, pelaku–sopir bus–berusaha memforsir buat mendahului kendaraan korban dari arah sebelah kiri. Tetapi, terhalang oleh pengemudi motor yang pada dikala itu bersama lagi melintas.

Dikala keduanya berdampingan di lampu merah, korban berinisiatif menegur serta bertanya kepada pelakon terpaut aksi ugal- ugalan tersebut, tetapi sayangnya jawaban yang diperoleh tidak mengasyikkan.

Perihal ini sontak membuat korban turun dari mobil serta mau bertanya langsung dengan pelakon, seketika pelakon malah melaksanakan kendaraannya sampai menabrak pintu mobil korban yang belum pernah tertutup. Pelakon berupaya melarikan diri sampai mencuat aksi kejar- kejaran.

Seseorang saksi mata yang pula orang tua korban, berupaya buat menghentikan pelakon. Memandang perihal itu, pelakon berupaya menabrak mobil saksi. Tetapi, aksi itu dihentikannya dikala dia mengenali kalau penumpang mobil tersebut sebagian besar merupakan kanak- kanak.

Korban sempat shock dan wajib dilarikan ke Rumah sakit Abdul Moeis. Sehabis itu, korban melanjutkan pengejaran terhadap pelakon yang diiringi oleh pengemudi yang lain. Dikenal, pelakon memusatkan bis mengarah taman mako Polresta Samarinda buat mengamankan diri.

2. Pelakon Diamankan Pihak Polresta Samarinda

Sopir bis penumpang diamankan personel piket penjagaan Mako Polresta Samarinda Sat Lalu buat dicoba penindakan laka lalu oleh Satlantas Polresta Samarinda.

3. Tidak Terdapat Korban Jiwa, Mencuat Trauma Psikologis

Data yang diperoleh, mobil Xenia berisi 7 orang penumpang. Sedangkan, bis penumpang MMT berjumlah 7 penumpang dengan 1 orang supir.

Dalam peristiwa ini tidak terdapat korban jiwa ataupun luka- luka. Dikenal beberapa penumpang bis ataupun mobil Xenia tersebut hadapi shock serta ada seseorang perempuan yang lagi memiliki.

4. Akibat Kerugian yang Ditimbulkan

Sampai dikala ini, belum bisa diperkirakan jumlah kerugian yang dihasilkan. Sopir bis masih diamankan oleh pihak Sat Lalu Polresta Samarinda di Kilometer 4 sampai penyelesaian permasalahan.

Miliki pembaharuan kabar opsi serta breaking news tiap hari dari Beritaokewla.com . Ayo bergabung di Tim Telegram” https:// beritaokewla. com/ News Pembaharuan”, triknya klik link https://beritaokewla.com/, setelah itu join. Kamu wajib install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours