Terjadi Pembacokan di Depan Indomaret Jalur Ikhlas Kota Magelang, Juru Parkir Menjadi Korban

1 min read

Terjadi Pembacokan di Depan Indomaret Jalur Ikhlas Kota Magelang, Korbannya Juru Parkir Beritaokewla.com Magelang–Terjadi pengeroyokan berujung pembacokan mengenai petugas parkir di Indomaret Jalur Ikhlas, Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Sabtu( 30/ 12/ 2023) malam jam 21. 00.

Bersumber pada pantauan wartawan Jawa Pos Radar Magelang di tempat peristiwa, masih nampak bercak darah yang berceceran. Tidak hanya itu, bau amis darah fresh pula tercium di dekat tempat peristiwa. Pegawai Indomaret yang tidak ingin disebutkan namanya membetulkan soal pengeroyokan yang terjalin di depan Indomaret.

“ Penyebabnya apa, aku kurang ketahui, sebab tadi aku terletak di lantai atas,” ucapnya.

Peristiwa itu pula dibenarkan Santoso, Pimpinan RW 7 Magersari. Baginya terdapat pertengkaran sampai pembacokan di depan Indomaret Jalur Ikhlas. Korbannya ialah juru parkir yang umumnya tugas di Indomaret tersebut.

“ Benar Mas tadi terdapat pertengkaran sampai terdapat pembacokan, korbannya itu masyarakat aku di RW 7. Tetapi kronologi serta penyebabnya aku kurang ketahui,” ucapnya.

Kepolisian Polres Magelang Kota masih melaksanakan penyidikan soal permasalahan tersebut. Korban telah dibawa di RSUD Tidar Magelang buat memperoleh perawatan.( rfk/ lis)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours