KPU Tidak Berpretensi Pilpres Satu ataupun 2 Putaran

1 min read

KPU Tidak Berpretensi Pilpres Satu ataupun 2 Putaran Jakarta, Beritasatu. com- Anggota KPU August Mellaz menegaskan grupnya tidak memiliki pretensi( kemauan yang kurang berdasar) supaya Pilpres 2024 berlangsung satu putaran ataupun 2 putaran. KPU ditentukan bakal bertugas menyelenggarakan pilpres buat satu ataupun 2 putaran.

” KPU tidak memiliki pretensi satu putaran ataupun 2 putaran. Yang jelas semenjak dini perencanaan tahapan pemilu kita siapkan pasti hingga putaran kedua,” ucap August di kantor KPU, Jalur Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis( 8/ 2/ 2024) malam.

Bagi August, KPU telah merancang tahapan serta agenda penyelenggara Pilpres 2024 sampai putaran kedua. Perancangan tersebut bukan berarti KPU menginginkan 2 putaran, namun selaku langkah prediksi bila pilpres berlangsung 2 putaran sebab pesertanya lebih dari 2 pendamping capres- cawapres.

” Itu dari sisi agenda, program serta tahapan telah disiapkan tercantum dari sisi anggaran, penganggarannya pasti saja dari totalitas tahapan pemilu baik putaran awal ataupun kedua,” tandas August.

Cuma saja, bagi August, KPU tidak melarang bila terdapat pendamping capres- cawapres mendesak Pilpres 2024 berlangsung sekali putaran. KPU senantiasa berpegang pada ketentuan yang berlaku serta siap menyelenggarakan Pilpres 2024 baik berlangsung sekali putaran ataupun 2 putaran.

togel

slot

” Kami tidak memiliki pretensi ke situ, itu kan dari partisipan pemilu, silakan saja, jika kami senantiasa,” pungkas August.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours