Menyesal Jual Video Syur Mirip Rebecca Klopper, BF Bakal Terima Konsekuensi Hukum

2 min read

Menyesal Jual Video Syur Mirip Rebecca Klopper, BF Bakal Terima Konsekuensi Hukum Jakarta- Terdakwa atas permasalahan dugaan penyebaran video syur mirip Rebecca Klopper, BF alias Bayu Firlen mengaku menyesal atas perbuatannya itu.

Perihal tersebut diungkapkan oleh Rika Sandria Gadis sebagai kuasa hukum Bayu Firlen.

” Telah menyesal waktu pengecekan, tersangka BF mengantarkan ia sangat menyesal serta memiliki adik memiliki keluarga serta ia selaku tulang punggung keluarga pula,” kata Rika Sandria Gadis dikala ditemui di Majelis hukum Negara Jakarta Selatan, Selasa( 19/ 12/ 2023).

Dikenal, Bayu Firlen baru saja menempuh persidangan tuntutan atas masalah tersebut. Dia merasa keberatan dengan tuntutan hukuman penjara 4 tahun serta denda Rp 1 miliyar subsider 5 bulan penjara dikurangi masa tahanan yang dilayangkan oleh Jaksa Penuntut Universal.

” Ia telah tegang ya gimana juga pula namanya konsekuensi wajib dialami. Namun bagi aku sih ia lebih legowo menerima permasalahan ini. Namun konsekuensi buat permasalahan ini bagi kami tuntutan sangat berat,” tutur Rika Sandria Gadis.

Persidangan sendiri berjalan tertutup serta Bayu Firlen enggan mengatakan soal berapa tahun tuntutan yang dilayangkan kepadanya dengan alibi pribadi.

” Terpaut permasalahan tuntutan, BF kasih ketahui ke aku kalau dia keberatan buat di informasikan. Supaya nanti dia yang mengantarkan sendiri,” cerah Rika Sandria Gadis.

” Sebab bisa jadi itu pasal( permasalahan) individu. Jadi kita mesti menghargai pribadi dia, ini bukan buat kepentingan universal, menyangkut dirinya ia, sehingga ia menolak buat di informasikan,” jelasnya.

Bayu Firlen merasa keberatan dengan tuntutan sebab dia mendapatkan video syur mirip Rebecca Klopper itu dari orang lain yang terlebih dulu menyebarkan di YouTube.

” Sebabnya tidak cocok dengan BF sendiri didalami ini merupakan kelalaian seorang yang meng- upload di YouTube. Sepatutnya ini yang dikejar pen- gupload YouTube bukan meringankan namun semacam itu,” pungkasnya.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours