Viral Tawuran Pelajar di Flyover Duren Sawit Jaktim, 1 Orang Cedera

2 min read

Viral Tawuran Pelajar di Flyover Duren Sawit Jaktim, 1 Orang Cedera Jakarta- Video rekaman aksi tawuran di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur viral di media sosial. Satu orang terluka lantaran tawuran tersebut.

Dalam video yang dilihat detikcom, Sabtu( 2/ 3/ 2024), sekelompok orang nampak bawa balok kayu. Tidak hanya itu terdapat pula yang bawa senjata tajam( sajam), ialah celurit.

Mereka silih melanda serta memukul memakai kayu dan sajam tersebut. Pelakon tawuran dalam video itu pula nampak menggunakan jaket.

Posisi tawuran nampak terjalin di jalanan dasar flyover. Seorang yang menggunakan kemeja putih dalam video itu pula nampak tergopoh merangkak melarikan diri sebab dikejar oleh orang yang lain, serta dipukul memakai kayu sampai sajam.

Kapolsek Duren Sawit, AKP Sutikno, berkata tawuran antarpelajar itu terjalin di dasar flyover Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur. Ia berkata terdapat 1 korban yang hadapi cedera di bagian kuping serta pinggang.

” Satu orang, cedera telinga serta pinggang. Masih dirawat Rumah Sakit Pondok Kopi,” kata Sutikno.

Ia berkata grupnya telah melaksanakan pengecekan di tempat peristiwa masalah( TKP) tawuran tersebut. Tetapi, ia belum menarangkan terpaut terdapat ataupun tidaknya senjata tajam yang diamankan.

” Regu kami telah cek TKP, olah TKP, cek korban di Rumah sakit Pondok kopi, lanjut gas pol penyelidikan,” ucapnya.

Sutikno berkata grupnya telah membentuk regu buat mengusut peristiwa tawuran tersebut. Ia berkata pengejaran terhadap pelakon tawuran masih dicoba.

” Kami telah wujud regu buat aktif penyelidikan permasalahan tawuran ini, mudah- mudahan lekas terungkap pelakon ya,” kata Sutikno.

” Pekan kemudian, kami 3 pilar pula melaksanakan langkah prediksi, apel 3 pilar di tempat tersebut guna mengestimasi peristiwa tawuran, imbauan kepada para orang tua masyarakat, tokoh agama, tokoh warga, RT, RW,” tambahnya.

Jangan Lewatkan :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours