Peristiwa Perundungan Anak muda di Batam Viral, Polisi Kesimpulannya Tangkap 4 Terdakwa

2 min read

Peristiwa Perundungan Anak muda di Batam Viral, Polisi Kesimpulannya Tangkap 4 Terdakwa Beritaokewla. com Peristiwa perundungan anak muda yang ditendang hingga dipukul di Batam viral di media sosial. Kesimpulannya polisi sukses menangkap 4 pelakon yang melaksanakan aksi kekerasan tersebut. Peristiwa perundungan anak muda wanita terjalin di Batam, Kepulauan Riau. Dimana dia semacam disiksa oleh sahabat sebayanya. Aksi perundungan ini juga meledak di media sosial, salah satunya di akun Twitter@Heraloebss pada Jumat, 1 Maret 2024. Dari video yang dibagikan, nampak beberapa wanita menganiaya korban.

Parahnya, korban perundungan berulang kali ditendang pada bagian badannya. Dari bagian wajah, hingga pelakon yang menggunakan baju bercorak merah muda menangis. Anak muda wanita yang jadi korban perundungan juga nampak tidak berdaya. Dia cuma dapat menangis kesakitan menahan rasa sakit. Sedangkan, nampak seseorang wanita yang terletak di dekat korban berupaya buat menghentikan penganiayaan tersebut. Dikenal, aksi perundungan terjalin pada Kamis, 29 Februari 2024.” Aksi bullying alias perundungan oleh beberapa anak muda gadis kepada rekannya, badan korban terekam berulang kali ditendang,” tulis akun@Heraloebss.

Polisi Kesimpulannya Tangkap 4 Pelakon Perundungan Anak muda di Batam

Dikala ini pihak kepolisian sudah menangkap 4 terduga pelakon yang melaksanakan perundungan terhadap anak muda wanita di Batam, Kepulauan Riau. Kanit Reskrim Lubuk Baja Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan berkata keempat terduga pelakon sudah diamankan serta ditilik oleh polisi.

Keempat terduga pelakon tiap- tiap bernama samaran Rumah sakit, LS, AR, serta SR. Terduga pelakon tersebut diamankan polisi dari beberapa tempat di Kota Batam.” Telah diamankan seluruhnya. Mereka diamankan di Bengkong, Nongsa, Batu Batam,” kata Jonathan. Polisi juga masih terus melaksanakan pendalaman terhadap keempat terduga pelakon perundungan anak muda di Batam. Perihal itu dicoba guna menguak motif serta kedudukan dari tiap- tiap pelakon.” Masih dimintai penjelasan. Masih pendalaman,” pungkasnya.***

Jangan Lewatkan :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours