Sejoli Pacar Diprediksi Aborsi di Kamar Kos, Polisi Temukan Bakal anak

2 min read

Sejoli Pacar Diprediksi Aborsi di Kamar Kos, Polisi Temukan Bakal anak Beritaokewla. com, Makassar- Sepasang pacar ditangkap polisi usai melaksanakan aborsi di kamar indekosnya, di Jalur Sukaria, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa( 5/ 3/ 2024). Sepasang itu dikenal bernama samaran IK( 25) serta AM( 24).

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Sangkala membetulkan ihwal penangkapan sejoli pacar yang masih berstatus mahasiswa itu. Keduanya saat ini tengah menempuh interogasi oleh pihak kepolisian.

Peristiwa ini terungkap sehabis sejoli pacar itu menghadiri rumah Pimpinan RT setempat buat memohon pesan penjelasan kematian. Sebab menampilkan gerak- gerik mencurigakan, Pimpinan RT tersebut kemudian mengadu kepada pihak kepolisian.

” Iya betul diamankan sehabis kami menerima laporan dari Pimpinan RT,” kata Sangkala, Selasa( 5/ 3/ 2024).

Sangkala menarangkan kalau dari hasil olah Tempat Peristiwa Masalah( TKP), pihak kepolisian menciptakan bakal anak berumur dekat 6 bulan di dalam kamar indekos sepasang tersebut.

” Terdapat bakal anak balita berumur kira- kira 6 bulan dalam keadaan tidak bernyawa yang ditemui di posisi,” jelasnya.

Dikala ini, bakal anak malang itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar buat dicoba otopsi. Tidak hanya itu, pihak kepolisian pula hendak melaksanakan visum terhadap mahasiswi yang diprediksi terencana menggugurkan kandungannya tersebut.

” Dicoba otopsi serta melaksanakan visum kepada bunda dari almarhum balita ini. Orang tuanya telah diamankan, wanita yang diprediksi aborsi, setelah itu pula sahabat laki- lakinya.( Berbadan dua diluar nikah) proses itu pendalamannya nanti di Polrestabes Makassar,” tandasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours