Horor Penusukan Massal di Kanada, Pelakunya Masih Anak muda

2 min read

Horor Penusukan Massal di Kanada, Pelakunya Masih Anak muda- Ottawa- Terjadi peristiwa horor di suatu rumah dekat Bunda Kota Kanada, Ottawa, di mana 6 orang ditemui tewas. Pelakon pembunuhan itu merupakan anak muda 19 tahun yang pula seseorang pelajar.

Polisi berkata mereka bergegas bergerak ke suatu rumah di Kota Barrhaven, pinggiran Ottawa sehabis menerima laporan telepon pada Rabu( 6/ 3) malam, dekat jam 23. 00 waktu setempat. Ditemui 6 korban yang terdiri dari 4 kanak- kanak serta 2 orang berusia.

Dikutip kantor kabar AFP, Jumat( 8/ 3/ 2024), di tempat peristiwa, polisi menciptakan mayat 4 anak, bunda mereka yang berumur 35 tahun serta seseorang laki- laki berumur 40 tahun, yang polisi gambarkan selaku” kenalan” keluarga yang pula tinggal di situ.

Kanak- kanak tersebut merupakan seseorang balita baru lahir berumur 2 separuh bulan, dan kanak- kanak berumur 2 tahun, 4 tahun serta 7 tahun.

Bapak mereka, suami wanita tersebut, ditemui terluka serta dibawa ke rumah sakit. Polisi berkata kalau laki- laki tersebut dalam keadaan kritis.

Polisi menciptakan senjata tajam yang digunakan buat menewaskan serta melukai korban. Kepala Polisi Eric Stubbs berkata para korban ialah” pendatang baru di Kanada… berasal dari Sri Lanka.”

Terdakwa Ditangkap

Terdakwa yang ditangkap pada Rabu malam waktu setempat. Pelakon pula berasal dari Sri Lanka semacam para korban.

Pelakon ialah” seseorang kenalan keluarga tersebut serta tinggal di rumah tersebut pada dikala itu,” kata Stubbs pada konferensi pers pada Kamis sore waktu setempat, tanpa membagikan rincian lebih lanjut tentang ikatan di antara mereka.

” Ini merupakan aksi kekerasan yang tidak masuk ide yang dicoba terhadap orang- orang yang tidak bersalah,” ucapnya. Ia berkata kalau” pembunuhan massal” selaku perihal yang sangat tidak sering ataupun apalagi belum sempat terjalin lebih dahulu di Ottawa.

PM Kanada Sebut Kejadian Mengerikan

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau melaporkan” keterkejutan serta kengeriannya” atas apa yang disebutnya selaku” kejadian yang seram”.

” Jelas, respon awal kami merupakan keterkejutan serta kengerian atas kekerasan yang seram ini. Serta kami berharap polisi di yurisdiksi melaksanakan pekerjaan tersebut serta terus berikan ketahui kami seluruh tentang kejadian seram ini,” kata Trudeau dalam konferensi persnya.

Walikota Ottawa Mark Sutcliffe menulis di X menimpa insiden ini. Ia mengaku sangat terpukul dengan pembunuhan itu.

” Aku sangat terpukul mengenali banyaknya pembunuhan di Barrhaven, salah satu insiden kekerasan sangat mengejutkan dalam sejarah kota kami,” katanya.

” Kami bangga hidup di komunitas yang nyaman, tetapi kabar ini menyedihkan untuk segala masyarakat Ottawa,” imbuhnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours