Berhubungan dengan Liverpool, Apa De Zerbi Telah Siap?

2 min read

Berhubungan dengan Liverpool, Apa De Zerbi Telah Siap?- Liverpool- Roberto de Zerbi jadi satu nama yang pula berhubungan dengan lowongan di Liverpool. Style mainnya menarik, tetapi ia diragukan siap menanggulangi klub elite.

Liverpool masih mencari pengganti Juergen Klopp yang hendak berangkat di akhir masa. Sepanjang ini 2 nama yang sangat santer dibicarakan merupakan Xabi Alonso( Bayer Leverkusen) serta Roberto de Zerbi( Brighton& Hove Albion).

Alonso jadi nama kesukaan di golongan suporter Liverpool sebab riwayatnya selaku pemain di situ. Itu diyakini hendak meringankan tekanan untuknya serta memberinya waktu buat memoles regu.

Sedangkan De Zerbi dipuji sebab polesannya di Brighton. Brighton memainkan sepakbola atraktif serta sanggup bersaing dengan tim- tim besar, dibuktikan dengan finis keenam masa kemudian– hasil terbaik dalam sejarah klub.

Tetapi Alonso dikala ini kabarnya tengah dipepet Bayern Munich serta menampilkan ketertarikan buat melatih di situ. Secara universal, baik Alonso serta De Zerbi dibayangi keraguan atas kesiapan menanggulangi klub sebesar Liverpool.

Terpaut De Zerbi, eks pemain serta manajer Liverpool Graeme Souness mengaku suka dengan ide- ide permainannya. Tetapi dia ragu manajer asal Italia telah siap dengan skala Liverpool.

” Style game yang ia terapkan itu yang buatnya atraktif serta aku suka menyaksikan mereka,” ucapnya kepada talkSPORT.

” Pekerjaan di Brighton pada dikala itu merupakan pekerjaan yang bagus buat diambil serta bagi aku ia bekerja dengan baik. Mereka agak mengendur, tetapi apakah ini seluruh menjaminnya memperoleh salah satu pekerjaan elite? Aku tidak sangat percaya.”

” Simaklah Liverpool di akhir masa serta jika dapat memperoleh pekerjaan itu, itu merupakan pekerjaan impian. Akankah ia masuk dalam pemikiran Liverpool? Ya, sebab citra sepakbola yang ia mainkan, itu hendak menarik buat orang- orang,” imbuh Souness.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours