Gempar Tim Telegram Konten Robek serta Kencingi Alquran, Pelakon Ditangkap

2 min read

Gempar Tim Telegram Konten Robek serta Kencingi Alquran, Pelakon Ditangkap – JAKARTA- Warganet dihebohkan dengan aksi penistaan agama yang dicoba oleh beberapa orang dalam tim Telegram. Tim tersebut membuat kegiatan tidak pantas dengan menistakan Alquran serta Islam.

Tangkapan layar penistaan agama para pelakon dibagikan akun IG@hushwatchid. Di situ nampak para pelakon meletakkan Kitab Suci Alquran dalam wc, dirobek sampai dikencingi. Kelakuan para pelakon juga menemukan kecaman keras warga.

Polisi juga bergerak kilat terpaut permasalahan ini. Salah satu pelakon yang belum dikenal identitasnya sudah ditangkap oleh Polsek Serbu, Banten, Jumat( 22/ 3/ 2024). Dalam video yang diunggah akun tersebut, pelakon yang ialah admin tim tersebut memohon maaf serta mengaku disuruh oleh temannya yang membenci Islam.

“ Jika ketahui itu jelekin Islam mengapa lo ingin? Lo Islam kan?” ucap seorang dalam video tersebut bernada geram. Pelakon juga mengaku dirinya beragama Islam.

Warganet juga tidak habis pikir dengan aksi tidak beradab yang dicoba pelakon. Mereka juga berharap pelakon ditindak tegas oleh aparat kepolisian.

“ Motivasi nya tuh apa gitu benci sama sesuatu agama? mereka pengangguran ya sampe sempet sempetnya buat group haters agama. Buat tim haters artis aja saya udah heran, sempet sempetnya gitu ngelakuin gituan. ini tim haters agama:(,” heran@palingte***.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours