Innalillah… Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia

2 min read

Innalillah… Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia – Jakarta – Kabar duka datang dari salah satu komedian Indonesia, Babe Cabita. Ia dikabarkan meninggal dunia pagi ini.

Standup comedian asal Medan tersebut meninggal dunia Selasa, 9 April 2024, pukul 06.38 WIB di sebuah rumah sakit di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Inalilahi wainilahi rojiun, telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita),” kabar yang diterima detikcom, Selasa (9/4/2024).

Komedian berambut kribo tersebut rencananya akan dimakamkan pada hari ini di TPU Cirendue, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan.

“Mohon dimaafkan segala khilaf dan salah Allahuma Firlahu warhamhu waafihi wafuanhu,” lanjut pesan itu.

Sebelumnya, Babe Cabita dikabarkan sempat mengidap penyakit anemia aplastik. Ia direkomendasikan harus berobat ke Malaysia atau Singapura.

Anemia aplastik merupakan kondisi saat tubuh berhenti memproduksi cukup sel darah baru. Hal ini dapat membuat seseorang lebih lelah dan lebih rentan terhadap infeksi penyakit, serta pendarahan yang tidak terkontrol.

Turut berduka buat Babe Cabita.

Innalillah… Komedian Babe Cabita Wafat Dunia- Jakarta - 

Berita duka tiba dari salah satu komedian Indonesia, Babe Cabita. Dia dikabarkan wafat dunia pagi ini.

Standup comedian asal Medan tersebut wafat dunia Selasa, 9 April 2024, jam 06. 38 Wib di suatu rumah sakit di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

” Inalilahi wainilahi rojiun, sudah wafat anak, adik, suami, bapak kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung( Babe Cabita),” berita yang diterima detikcom, Selasa( 9/ 4/ 2024).

Komedian berambut kribo tersebut rencananya hendak dimakamkan pada hari ini di TPU Cirendue, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan.

” Mohon dimaafkan seluruh khilaf serta salah Allahuma Firlahu warhamhu waafihi wafuanhu,” lanjut pesan itu.

Lebih dahulu, Babe Cabita dikabarkan pernah menderita penyakit anemia aplastik. Dia direkomendasikan wajib berobat ke Malaysia ataupun Singapore.

Anemia aplastik ialah keadaan dikala badan menyudahi memproduksi lumayan sel darah baru. Perihal ini bisa membuat seorang lebih letih serta lebih rentan terhadap peradangan penyakit, dan pendarahan yang tidak terkendali.

Ikut berduka buat Babe Cabita.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours