Polisi Cek Warteg Viral yang Pelanggannya Bayar Semau Hati di Jakpus

2 min read

Polisi Cek Warteg Viral yang Pelanggannya Bayar Semau Hati di Jakpus- Jakarta – Video yang memperlihatkan laki- laki berambut kribo diucap membayar kurang dari santapan yang disantapnya di warteg kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, viral di media sosial. Polisi melaksanakan pengecekan ke warteg tersebut.

” Ya anggota lagi cek ke lapangan,” kata Kapolsek Menteng, Kompol Bayu Marfiando kepada wartawan, Sabtu( 4/ 5/ 2024).

Ditemui detikcom, pengelola warteg, Gugun menyebut perihal ini tidaklah yang awal kalinya. Dia kemudian menarangkan kronologi peristiwa yang terdapat pada video yang viral itu.

” Jadi terdapat orang yang terdapat yang bayar terdapat yang tidak, cuman itu orangnya sesungguhnya udah lama, bayar tetapi tidak cocok dengan yang ia makan, seenaknya. Makannya Rp 25. 000, bayarnya Rp 10. 000. Ya intinya tidak cocok bayarnya,” ucap Gugun ditemui di Jalur Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Gugun memperhitungkan laki- laki tersebut terus menjadi keterlaluan. Tidak hanya kurang membayar, laki- laki tersebut pula berlaku seenaknya sendiri.

” Hanya waktu kemarin aku gusar sebab ia udah aku layanin, ia malahan ngambil sendiri, nasinya dibanyakin, terus udah tau nasinya kotor ingin dibalikin lagi, waduh kata aku kian lama kok udah aku biarin malah kian ngelunjak jadi ya udah aku posting lah di tik tok,” tambahnya.

Perihal ini diucap Gugun tidaklah yang awal kalinya. Dia kerap mengalami pelanggan yang pula tidak bayar dengan harga yang semestinya.

” Ya udah kerap ya sesungguhnya, bukan cuman ia aja, banyak,” tutupnya.

Walaupun telah jengah, Gugun mengaku terpaksa melayani sebab khawatir malah merangsang kemarahan. Ia mengaku pernah melapor ke RT- RW, namun ulah pembeli tersebut kesekian lagi.

” Ya ingin tidak ingin aku pula wajib layanin soalnya kan jika tidak kadangkala membawa temen- temennya, membawa geng- gengnya, takutnya mengganggu beberapa barang pula,” ucap ia.

Viral di Media Sosial

Buat dikenal, dalam video yang dibagikan oleh pengelola warteg di akun media sosialnya itu, nampak 2 laki- laki bangkit sehabis menghabiskan santapan yang dipesannya. Lelaki yang berambut kribo kemudian membagikan duit dengan besaran nominal Rp 5. 000.

” Dah ngutang dahulu, ngutang dahulu,” ucap laki- laki berambut kribo tersebut.

Pengelola warteg yang tidak terima itu juga kemudian membalas perkataan laki- laki kribo tersebut.

” Keseringan,” timpanya.

Laki- laki berambut kribo itu lanjut melangkah keluar warteg dengan menggaruk kepalanya serta menarik bajunya sebelah kiri. Ia pula pernah batuk saat sebelum keluar dari warteg

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours