Empat Karyawati Pabrik di Bekasi, Jadi Korban Pelecehan Seksual Atasannya

2 min read

Empat Karyawati Pabrik di Bekasi, Jadi Korban Pelecehan Seksual Atasannya

Empat Karyawati Pabrik di Bekasi, Jadi Korban Pelecehan Seksual Atasannya BEKASI, POSKOTA. CO. ID- Empat karyawati Pabrik Manufactur di Kawasan Industri Jababeka 3, Kabupaten Bekasi diprediksi jadi korban pelecehan intim oleh Masyarakat Negeri Asing( WNA).

Perihal ini dialami oleh korban bernama samaran DA( 27) Desimeter( 23) LF( 23) serta RH( 21), serta dicoba oleh terduga pelakon HS( 47). Keempatnya setelah itu memberi tahu aksi HS ke Polres Metro Bekasi. Laporan itu teregister no: LP/ B/ 2271/ VII/ 2023/ POLRES METRO BEKASI/ POLDA METRO JAYA. Kuasa hukum korban, Ari Priya Sudarma mengatakan, dugaan pelecehan intim ini, terjalin pada jam kerja dengan tempat serta waktu yang berbeda.

 

HS diprediksi melaksanakan aksinya berulang kali. Peristiwa ini bermula terjalin semenjak April 2023 kemudian. Prilaku ini terjalin dikala kliennya bekerja di ruang penciptaan, setelah itu HS tiba, disitulah terduga pelakon memegang bagian sensitif korban. Tidak cuma itu, HS menepuk bagian bokong kliennya.

 

” Itu terjalin berulang kali, apalagi perbuatan HS terekam Kamera pengaman di gedung pabrik serta itu jadi benda fakta untuk kami,” kata Ari, Selasa( 14/ 11/ 2023).

 

Prilaku tidak mengasyikkan itu, warnanya telah sempat dilaporkan ke atasan para korban. Malah dikala itu korban disodorkan pesan perdamaian, mendadak itu korban menolak.

” Korban memberi tahu ke atasannya terus mereka dikumpulkan di ruang rapat serta para korban memohon terduga pelakon HS dipecat dari jabatannya dan diproses cocok hukum berlaku. Korban pula pernah ditawari berdamai dengan beberapa duit selaku kompensasi, tetapi korban menolak,” jelasnya. Sehabis masalah itu mencuat, korban sampai saksi malah memperoleh reaksi tidak mengasyikkan dari pabrik tempat dia bekerja.

 

Tidak cuma melapor ke pihak kepolisian, korban pula sudah melapor ke Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Barat. Ironinya, akibat insiden ini, para korban terdampak tidak lagi bekerja di pabrik tersebut.

 

Teranyar, dikabarkan terduga pelakon HS sudah kembali ke Korea Selatan, sehabis Unit Proteksi Wanita serta Anak( PPA) Polres Metro Bekasi melaksanakan penyelidikan. ” Kami pula mengapresiasi kinerja Polres Metro Bekasi yang dengan kilat menindaklanjuti laporan korban. Kami berharap proses hukumnya berjalan dengan baik,” pungkasnya.( Ihsan Fahmi)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours