Aldi Nababan Mahasiswa yang Tewas Mengenaskan di Bali, Alat Vital Pecah

1 min read

Aldi Nababan Mahasiswa yang Tewas Mengenaskan di Bali, Alat Vital Pecah

Aldi Nababan Mahasiswa yang Tewas Mengenaskan di Bali, Alat Vital Pecah Beritaterkini goodnews Jakarta – Mahasiswa asal Medan, Aldi Sahilatua Nababan (22), ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sebuah kosan di Bali. Pihak Kampus Elizabeth International Bali buka suara terkait status Aldi.
Direktur Operasional dan Penjamin Mutu Elizabeth International Diah Suryandari menuturkan Aldi sudah lama tidak ke kampus. Aldi mengajukan cuti selama setahun setelah mengikuti program magang di salah satu hotel bintang lima di Nusa Dua.

“Selama cuti itu, tidak ada komunikasi dengan Aldi. Karena cuti juga, Aldi tidak wajib ke kampus. Jadi, statusnya (Aldi) mahasiswa nonaktif,” tutur Diah, dikutip goodnews, Kamis (23/11/2023).

Diah menerangkan, Aldi merupakan mahasiswa Jurusan Double Major Room Division 2021. Diah mengatakan Aldi mampu menyelesaikan hampir semua program kampus yang diikutinya.

“Hanya itu tadi, dia belum menyelesaikan laporan akhir dan menjalani youth leadership training. Jadi, sebenarnya (kuliahnya) lancar saja. Ya, sesekali tidak hadir (kuliah) karena sakit. Tapi sakitnya apa, saya nggak tahu,” tutur Diah.

Aldi ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kamar kosnya di Jalan Bypass Ngurah Rai, Nusa Dua, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, Sabtu (18/11). Hingga kini, penyebab kematian pria asal Medan itu masih menjadi misteri.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours