Kasus Pelecehan Mahasiswa Makassar Teman KKN di Maros

Kasus Pelecehan Mahasiswa Makassar Teman KKN di Maros

Permasalahan Pelecehan Mahasiswa Makassar Sahabat KKN di MarosMaros- Kasus mahasiswa asal Makassar bernama samaran Meter( 19) yang melecehkan sahabat wanitanya nama samaran DA( 18) dikala kuliah kerja nyata( KKN) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan( Sulsel) berakhir damai. Pihak korban sudah mencabut laporan dugaan pidana pelecehan intim tersebut.

Pelecehan intim itu terjalin di rumah salah satu masyarakat di Kecamatan Tompobulu, Maros, Kamis( 2/ 11). Belum lama, polisi memediasi pihak korban dengan pelakon yang diamankan di Polres Maros.

” Kedua belah pihak muncul ke Polres Maros di mana pihak korban sudah mencabut laporannya,” kata Kanit PPA Satreskrim Polres Maros Ipda Kori Tandipayung kepada detikSulsel, Senin( 27/ 11/ 2023).

Kori berkata proses mediasi berlangsung pada Jumat( 17/ 11). Perdamaian antara kedua belah pihak diisyarati dengan penandatanganan pesan statment.

“( Tandai damai) dituangkan dalam konvensi yang terbuat oleh kedua belah pihak tersebut,” tambahnya.

Ia meningkatkan pelakon telah mengakui perbuatannya. Kori menyebut pelakon berkomitmen tidak hendak mengulangi perbuatannya.

” Pelakon memohon maaf atas seluruh perbuatannya serta berjanji tidak hendak mengulangi lagi perbuatannya,” tegas Kori.

Dikenal, permasalahan ini dilaporkan pihak korban ke Mapolres Maros pada Kamis( 2/ 11). Polisi yang melaksanakan penyelidikan mengamankan pelakon pada Selasa( 14/ 11).

Dikala ditilik, pelakon mengaku sudah melecehkan rekannya. Pelakon beralasan khilaf melaksanakan perbuatannya.

“( Sebabnya) Khilaf, terlapor mengaku khilaf melaksanakan perbuatannya,” ucap Kori dikala dikonfirmasi, Rabu( 15/ 11).

Pelakon serta korban bersama mahasiswa dari salah satu akademi besar swasta di Makassar. Perbuatan asusila pelakon dicoba di rumah masyarakat yang dijadikan posko KKN.

” Jadi kejadiannya itu dikala KKN mahasiswa di Tompobulu. Pada dikala itu temannya melaksanakan aksi pelecehan intim kepada korban,” sebut Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Slamet kepada wartawan, Jumat( 10/ 11).

Slamet menuturkan pelakon pernah sebagian kali menggoda korban. pelakon mulanya mendekati korban dikala bersama sahabatnya.

” Korban sedangkan sama temannya terus korban didekati oleh pria( pelakon) itu serta ia ini( melaksanakan pelecehan intim),” ucapnya.

Ia melanjutkan korban pernah menegur pelakon sebab tersendat. Tetapi pelakon tidak jera apalagi masih melanjutkan perbuatannya dikala korban masuk dalam rumah.

” Korban pernah bertanya( ke pelakon) mengapa semacam itu? Masuk lah korban, cocok begitu dicoba lagi( pelecehan intim oleh pelakon) ditanya mengapa kau begitu? Dijawab sama terlapor tidak apa- apa,” ucapnya.

Terakhir, pelakon masih menjajaki korban dikala masuk ke kamar mandi. Slamet mengaku pelakon membuat korban ketakutan lantaran pintu hingga digedor- gedor. Berita selengkapnya. ” https:// beritaokewla. com/ “.

” Begitu pelapor masuk ke kamar mandi ia ketuk- ketuk,” imbuhnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours