Pasien Meninggal Saat Hendak Operasi Gigi, RS Hasan Sadikin Buka Suara: Sesalkan Konten Viral

2 min read

Penderita Wafat Dikala Hendak Pembedahan Gigi, Rumah sakit Hasan Sadikin Buka Suara: Sesalkan Konten Viral- Rumah Sakit Hasan Sadikin( RSHS) Bandung menjawab terpaut viralnya data yang mengatakan penderita yang hendak pembedahan gigi bungsu wafat dunia di RSHS Bandung, Jawa Barat. Berita tersebut, viral di bermacam media sosial, usai dibagikan akun Instagram@latashaqntas sebagai pihak yang mengaku selaku keluarga korban.

Dalam unggahannya, Latasha mengatakan regu dokter diprediksi melaksanakan kesalahan aksi dalam anastesi penderita kala hendak pembedahan. Tetapi, sehabis itu keadaan penderita kritis serta langsung dilarikan regu dokter ke NICU. Menjawab perihal tersebut, Direktur Medik serta Keperawatan RSHS Bandung, Iwan Abdul Rachman, grupnya pertama- tama mengucapkan ikut berduka cita atas kepergian almarhum. ” Menjawab video yang tersebar di sosial media menimpa wafatnya salah seseorang penderita sehabis memperoleh pelayanan dari RSHS Bandung, pertama- tama aku mewakili civitas hospitalia Rumah sakit Hasan Sadikin, mengucapkan ikut berduka cita atas kepergian dia mudah- mudahan dia diberikan tempat yang dibagi di sisi- Nya,” kata Iwan, Sabtu( 16/ 12/ 2023).

Pasien Meninggal Saat Hendak Operasi Gigi, RS Hasan Sadikin Buka Suara: Sesalkan Konten Viral

Lebih lanjut Iwan membagikan klarifikasi, terpaut data yang tersebar di media sosial tersebut. Baginya, RSHS senantiasa berupaya membagikan pelayanan optimal kepada segala penderita. ” Berkenaan dengan perihal tersebut terdapat sebagian perihal yang mau kami sampaikan. Awal, Rumah sakit Hasan Sadikin sudah melaksanakan upaya optimal dalam membagikan pelayanan kepada seluruh penderita,” ucapnya. ” Pelayanan yang diberikan telah cocok dengan standar prosedur pelayanan yang terdapat di rumah sakit,” ucap Iwan menarangkan.

Pihak RSHS bagi Iwan sangat menyayangkan, terdapatnya pihak yang membuat konten tersebut di media sosial tanpa melaksanakan klarifikasi terlebih dulu. Walaupun demikian, perihal itu jadi salah satu wujud atensi terhadap pelayanan rumah sakit. ” RSUP dokter Hasan Sadikin menyayangkan terdapatnya pihak yang membuat konten di sosial media tanpa terdapatnya klarifikasi terlebih dulu kepada pihak rumah sakit. Tetapi demikian kami ucapkan terima kasih atas atensi serta kepedulian segala pihak terhadap pelayanan di rumah sakit,” ucapnya. ” Mohon sokongan serta doa mudah- mudahan Rumah sakit Hasan Sadikin bisa tetap berupaya berikan kan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk warga,” pungkasnya. Baca Juga : https://beritaokewla.com/

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours