Viral Pemain Sepak Bola Keras kepala Aniaya Orang di Tangerang, Netizen: Songong Amat

2 min read

Viral Pemain Sepak Bola Keras kepala Aniaya Orang di Tangerang, Netizen: Songong Amat- Viral video seseorang pemain sepak bola Liga Indonesia menganiaya seorang di Halaman Paris, Lippo Karawaci, Tangerang.

Video penganiayaan yang dicoba oknum pemain sepak bola itu diunggah di akun X@wyze_tw serta viral di media sosial.

Dalam video yang tersebar, nampak seseorang berkulit gelap yang diprediksi pemain sepak bola keluar dari mobilnya mendatangi seseorang laki- laki. Pemain sepak bola itu kemudian menampar wajah laki- laki tersebut 2 kali.

” Kalian kayanya ga sopan ya, kalian kayanya ga sopan ya,” ucap sang pemain bola sembari melayangkan tamparan ke pipi korban.

Seseorang perempuan yang merekam video itu kemudian berkata kalau pemain sepak bola itu melaksanakan pelanggaran. Tidak disebutkan pelanggaran apa yang dicoba sang pemain bola.

Usai menampar, pemain sepak bola itu masuk ke dalam mobilnya. Sedangkan laki- laki yang ditampar kemudian teriak- teriak.

https://youtube.com/shorts/sqWPb_IYd4w?feature=share

” Aku tunggu. Aku tunggu. Ayah yang nabrak aku ya, woi,” teriak korban dikala memandang pelakon berangkat mengendarai mobilnya.

Pemain sepak bola itu kemudian berangkat begitu saja meninggalkan orang yang ditamparnya sembari mengatakan hendak kembali lagi.

Netizen yang memandang video ini geram atas ulah pemain sepak bola yang dikira berlagak keras kepala.

” Yok gas deportasi ae,” ucap netizen.

” Songong amat main gampar aja,” kata netizen lain.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours