Viral Anggota Polisi Dikeroyok Kelompok Geng Motor di Bandung

2 min read

Viral Anggota Polisi Dikeroyok Kelompok Geng Motor di Bandung– Viral video di media sosial yang memperlihatkan seseorang anggota polisi dikeroyok oleh segerombolan kelompok geng motor. Peristiwa pengeroyokan ini dikenal terjalin di Jalur Raya Banjaran- Soreang Kabupaten Bandung pada Kamis, 21 Desember 2023.

Video viral anggota polisi dikeroyok geng motor tersebut diunggah oleh akun@sekitarbandungcom di media sosial Instagram pada baru- baru ini. Dalam video yang diunggah, nampak anggota polisi tersebut dipukuli oleh sebagian orang dari kelompok geng tersebut.

Bersumber pada data yang diterima, pelakon pengeroyokan terhadap anggota polisi di Jalur Raya Banjaran- Soreang tersebut jumlahnya merupakan 4 orang serta 3 di antara lain sudah diamankan di Polresta Bandung.

Kendati sebagian orang dari kelompok geng motor itu telah diamankan polisi, tetapi masih belum dikenal dengan tentu apa yang jadi latar balik mereka melanda serta mengeroyok anggota polisi tersebut.

Akun yang mengunggah video tersebut berkata kalau data terpaut dengan peristiwa terhadap pengeroyokan anggota polisi oleh kelompok geng motor ini hendak di informasikan lebih lanjut bila telah terdapat pembaharuan serta penjelasan formal yang dikeluarkan dari pihak berwajib.

Sontak saja, unggahan video yang memperlihatkan anggota polisi seseorang diri yang dikeroyok oleh kelompok geng motor tersebut juga langsung menarik atensi netizen. Banyak dari netizen, spesialnya yang terletak di Bandung membagikan respon mereka lewat kolom pendapat unggahan.

“ Di tunggu klasifikasinya yg sembari nanges.”

“ Dari jacket anak GBR cari tuntas pak polisi.”

“ jago seluruh… gua percaya, 1vs1 tentu ciut. wakakak mental patungan.”

“ Kamanaaaa sluuuur, rileks ajaaah, nanti buat video klarifikasi lagihhhh.”

“ Sok basmi pak lah geng motor teh tuman ngaresahkeun wae mun di jalanan oge asa aing pisan mawa motor teh sangenahna.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours