Profil Ira Nandha Ibok Kavi, Viral Jadi Korban Perselingkuhan Pramugari

3 min read

Profil Ira Nandha Ibok Kavi, Viral Jadi Korban Perselingkuhan Pramugari Beritaokewla Seleb TikTok Ira Nanda atau Ibok Kavi tengah viral di media sosial sebab membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman yang ialah seseorang pilot. Dalam unggahan Instagram pribadinya @iranndha, ibunda dari balita viral TikTok bernama Kavi ini mengunggah chat mesra Elmer Syaherman dengan si selingkuhan yang seseorang pramugari.

Ira Nanda berkata suaminya itu telah selingkuh sebanyak 5 kali dengan perempuan yang sama. Lalu siapa sesungguhnya Ira Nanda ataupun biasa disapa Ibok Kavi yang viral sebab jadi korban perselingkuhan ini? Ikuti uraian berikut ini.

Profil serta Biodata Ira Nanda

Ira Nandha ialah mantan pramugari serta saat ini aktif di sosial media TikTok. Ira Nandha serta Elmer Syaherman memiliki seseorang anak pria bernama Kavi Ibrahim Syaherman ataupun Kavi yang terkenal di TikTok.

Dalam akun TikTok@iranandha, Ira Nandha kerap mengunggah video tentang keseharian Kavi. Gara- gara seperti itu, Ira Nandha diketahui dengan istilah Ibok Kavi.

Tidak sedikit warganet mengidolakan Kavi sebab tingkahnya yang aktif serta lincah. Tidak hanya itu lumayan banyak pula momen yang dibagikan tentang Kavi kala bermain dengan Ebra, anak Ruce Nuenda dikala keduanya masih sangat kecil.

Nama: Ira Nanda

Umur: 27 tahun

Suami: Elmer Syaherman 

Anak: Kavi Ibrahim Syaherman

Profesi: TikToker

Agama: Islam

Akun Instagram:@iranndha

Akun TikTok:@iranandha

Viral Jadi Korban Perselingkuhan

Curhatan Ira Nandha tentang perselingkuhan suaminya yang seseorang pilot, Elmer Syaherman dengan pramugari viral di sosial media X. Ira Nandha berbagi cerita pilu itu melalui akun Instagram pribadinya@iranndha, dengan menyisipkan cuplikan obrolan antara suaminya dengan si perempuan selingkuhan.

Dalam curhatannya, Ira Nandha mengaku telah diselingkuhi semenjak dini menikah. Apalagi suaminya itu telah 5 kali selingkuh dengan perempuan yang sama. Sepanjang 4 tahun menikah, Ira Nandha senantiasa berupaya menutupi perselingkuhan si suami tetapi saat ini ia telah tidak mampu memendamnya.

” Sahabat maaf ya, saya sesungguhnya gak suka melaksanakan ini tetapi saya udah gak dapat tahan lagi. 6 kali ketahuan. 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali orang yang berbeda. Dari dini nikah udah di selingkuhin dengan org yang sama serta senantiasa saya tutupin. Saya sukses bertahan 4 tahun ini dengan diam. Kali ini saya sirna, tetapi saya gak ingin sirna sendirian. Kita rasain bareng bareng ya,” tulis Ira Nandha di Instagram pada Jumat( 29/ 12/ 2023).

Fakta perselingkuhan itu diperkuat melalui fakta tangkap layar obrolan di aplikasi Discord antara suami Ira Nandha, dengan nama akun Jaheerman dengan perempuan selingkuhannya yang diketahui dengan akun lachocolatte. Obrolan itu muat perinci waktu serta tempat pertemuan keduanya.

Obrolan Jaheerman serta lachocolatte yang dibeberkan oleh Ira Nandha itu membuka selubung menimpa perselingkuhan pilot dengan seseorang pramugari yang dikenal sudah terjalin sepanjang 4 tahun.

Walaupun demikian keberadaan lachocolatte tidaklah yang awal kali terungkap, mengingat Ira Nandha menyebut suaminya senantiasa berselingkuh dengan orang yang sama semenjak dini perkawinan.

Curhatan Ira Nandha tentang suaminya yang selingkuh dengan pramugari mengejutkan banyak pihak. Tidak sedikit pengguna media sosial membagikan sokongan pada Ira Nandha serta mengancam sikap Elmer. Tetapi sepanjang ini belum terdapat asumsi formal dari pihak yang bersangkutan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours