Jokowi- Megawati Jadi Ketemuan di Jogja? Ini Kata Menko Polhukam Hadi

2 min read

Jokowi- Megawati Jadi Ketemuan di Jogja? Ini Kata Menko Polhukam Hadi Jakarta, beritaokewla.com Indonesia- Menko Polhukam Hadi Tjahjanto serta Sri Sultan Hamengku Buwono X melaksanakan pertemuan tertutup di kediaman Sultan di Kraton Kilen, Keraton Jogja pada hari Jumat malam( 23/ 2/ 2024).

Pertemuan tersebut berlangsung dekat 1 jam 40 menit itu. Pertemuan ini jadi sorotan sebab yang awal usai Hadi jadi Menko Polhukam serta di tengah berita rencana pertemuan Presiden Joko Widodo( Jokowi) dengan Presiden RI ke- 5 Megawati Soekarno Gadis.

” Kami cuma tiba buat silaturahmi serta itu semacam biasa yang aku jalani tadi, aku senantiasa sowan ke Ngarsa Dalem,” kata Hadi usai pertemuan, dilansir dari Detik, Sabtu( 24/ 2/ 2024).

” Semacam biasa aku waktu jadi Panglima pula sebagian kali berjumpa dengan Ngarsa Dalem serta jadi Menteri ATR/ BPN pula sangat kerap ketemu Ngarsa Dalem,” tambah Hadi.

Ia menampik dikala ditanya apakah pertemuan tersebut mangulas rencana pertemuan Jokowi serta Megawati.

” Ya tidak dibahas lah. Aku cuma ngomong biasa saja cocok dengan tugas aku melindungi stabilitas keamanan serta keadaan semacam inilah yang wajib kita jaga biar rakyat pula tenang serta itu bagian dari tugas yang wajib aku jaga, yang lain tidak terdapat,” cetusnya.

” Kami pula menyinggung terpaut pasca- Pemilu ini sangat baik serta kondusif sehingga suasana yang semacam ini pastinya kita sukses jaga serta pertahankan,” kata Hadi.

Lebih dahulu, Connie Rahakundini Bakrie menyebut, Raja Keraton Yogyakarta itu dimohon melobi pertemuan antara Jokowi serta Megawati.

” Betul, tetapi, kan, aku nunggu presiden. Kan, aku hendak menjembatani, ya, terserah presiden,” kata Sultan, Senin( 12/ 1/ 2024).

Sultan menyebut dikala ini dirinya masih menunggu arahan berikutnya dari Jokowi Mengenai rencana pertemuan kepala negeri dengan Presiden RI ke- 5 itu.

Jokowi sendiri sudah merespons berita yang mengatakan permintaan berjumpa dengan Megawati lewat Sultan tersebut.

” Yang namanya silaturahmi dengan seluruh tokoh- tokoh bangsa sangat baik. Buat negeri ini sangat baik,” kata Jokowi usai melihat Indonesia International Motor Show( IIMS) 2024, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis( 15/ 2/ 2024)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours