Orang Naik Pesawat Diramal Meledak, Garuda Incar 47 Juta Penumpang

2 min read

Orang Naik Pesawat Diramal Meledak, Garuda Incar 47 Juta Penumpang – Jakarta, Beritaokewla Indonesia- Pergerakan warga pengguna transportasi hawa tahun ini diperkirakan bakal terus bertambah. Operator lapangan terbang kompak optimistis bakal terdapat akumulasi jumlah penumpang di tahun ini. Misalnya Angkasa Pura II menargetkan peningkatan penumpang 13% jadi 91, 08 juta penumpang di tahun 2024.

Sasaran tersebut merupakan penumpang pesawat di 20 lapangan terbang yang dikelolanya.

Tidak ketinggalan, dari Angkasa Pura I Direktur Pembedahan PT AP I Wahyudi berkata, grupnya pula menargetkan peningkatan penumpang di 15 lapangan terbang yang dikelolanya.

” Tahun ini kita rencanakan 78 juta. Terdapat peningkatan dekat 15% terpaut dengan kemampuan ataupun prediksi kami di 2024,” ucap Wahyudi dalam Dialog Forwahub tentang Kemampuan Penumpang Hawa 2024, dilansir Selasa( 12/ 3/ 2024).

Di sisi maskapai juga tidak ingin kalah, Garuda Indonesia optimis jumlah pergerakan pesawat bertambah pada tahun 2023. Apalagi, jumlah pergerakan di tahun 2024 ini dapat melebihi saat sebelum masa pandemi pada tahun 2019.

Pemulihan penumpang telah nampak pada dini tahun ini. Tercermin, dari tingkatan keterisian penumpang pada Januari 2024 naik 16- 17 persen dibanding tahun kemudian.

” Ngomong 2024, sesungguhnya kita sangat optimis. Pergerakan di 2023 itu signifikan bertambah meramalkan kemampuan terbang dibanding 2019 naik, dari 45 juta jadi 47 juta,” ucap Irfan dalam dialog Forwahub Berjudul Kemampuan Penumpang Pesawat 2024,” ucap Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Buat menarik penumpang maskapai bakal mempersiapkan strategi buat menarik sebanyak bisa jadi penumpang di tahun 2024. Grupnya tidak mau kalah dengan maskapai- maskapai dengan menaikkan frekuensi penerbangan buat mengakomodir animo penumpang pesawat.

” Kita amati pula market kita sebenernya sangat besar, dalam negeri serta internasional. Jika ditanya gimana optimisme kita dengan Citilink, prinsip- prinsip sama, jangan kalah sama warna yang lain, kita kerap timbul,” ucap Irfan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours