Rekap Hasil Hari Awal All England 2024

2 min read

Rekap Hasil Hari Awal All England 2024- Beberapa wakil Indonesia turun pada hari awal All England 2024 pada Selasa( 12/ 3/ 2024). Pemain tunggal putra Tanah Air, Anthony Ginting, salah satunya. Dia melaju ke babak 16 besar sehabis mengalahkan Chia Hao( Taiwan) dengan skor 21- 13, 21- 17 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris.

“ Ini pertemuan awal dengan lawan, serta( kami) belum silih memahami jenis game, jadi antisipasinya dengan menekuni melalui video- video pertandingan,” ungkap Ginting, dilansir dari penjelasan pendek PP PBSI. Ginting bakal berjumpa dengan wakil Jepang Kenta Nishimoto di babak 16 besar turnamen BWF Luar biasa 1000 ini.

Tiket 16 besar All England 2024 pula berhasil diamankan Muhammad Shohibul Fikri/ Bagas Maulana yang menghilangkan wakil Skotlandia Alexander Dunn/ Adam Hall dengan kemenangan 2 set langsung 21- 18 serta 21- 16.

Kemenangan juga diraih Dejan Ferdinansyah/ Gloria Emanuelle Widjaya yang menundukkan unggulan kelima asal Cina, Jiang Zhen Bang/ Wei Ya Xin. Dejan/ Gloria menang 2 gim langsung dengan skor 21- 10, 21- 16. Kemenangan ini membuat Dejan/ Gloria membandingkan head to head pertemuan dengan Jiang/ Wei jadi 2- 2.” Alhamdulillah dapat menang hari ini, membalas kekalahan pekan kemudian di French Open,” kata Dejan.

” Kami lebih mempersiapkan seluruhnya hari ini sehabis berdiskusi dengan pelatih sebab kami merasa gap kami dengan lawan tidak sangat jauh, menaiknya juga nyaris berbarengan.

Jadi siapa yang lebih siap, itu yang hendak menang bagi aku,” tambahnya. Wakil Indonesia yang belum sukses lolos merupakan pendamping ganda kombinasi Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati Rehan/ Lisa langsung tersingkir dikala mengalami Tang Chun Man/ Tse Ying Suet( Hong Kong) pada babak awal All England Open 2024, dengan skor 14- 21, 21- 19, 18- 21.

Hasil ini terus menjadi memperpanjang rekor kurang baik Rehan/ Lisa dikala berjumpa ganda kombinasi no 8 dunia dikala ini dengan agregat 1- 6. Lisa tidak sanggup menyembunyikan kekecewaan sehabis kekalahan keenam dari Tang/ Tse.“ Kami kecewa sebab kami kalah lagi dengan mereka tetapi ini hasil yang wajib diterima. Kami telah berupaya optimal di pertandingan hari ini,” kata Lisa.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours