Berita Duka, Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia

1 min read

Berita Duka, Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia– Jakarta, beritaokewla.com Indonesia- Presenter Hilbram Dunar Meninggal dunia pada Pekan( 31/ 3/ 2024) dini hari. Berita ini awal kali dibagikan pihak keluarga lewat unggahan Instagram.

” Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanfhu. Sudah berpulang ke Rahmatullah Ayah Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin, bapak dari Ranu Ragusti Dunar serta Virpia Puteri Dunar,” tulis Virpia Dunar dalam unggahan Istagram Stories miliknya.

Lewat unggahan yang lain, Hilbram dikenal Meninggal di Rumah Sakit EMS Alam Sutera pada jam 00. 39 Wib. Jenazah setelah itu disemayamkan di rumah duka di Bintaro, Jakarta Selatan.

Laki- laki kelahiran 30 Oktober 1975 ini sudah malang melintang di dunia entertainment selaku pembawa kegiatan di tv, penyiar radio, motivator, sampai penulis novel.

Terdapat pula 6 novel yang telah diterbitkan olehnya. Keenam novel tersebut merupakan Plastic Heaven, Main Hati, My Public Speaking, Cinta Itu Motivasi, Speak for Money, serta Jika Ingin Dicintai Selamanya Jangan Seleksi Yang Cuma Dapat Dicintai Sedangkan.

Lebih dahulu, dalam Instagram miliknya, Hilbram sempat mengantarkan hendak melaksanakan chemotherapy buat awal kalinya.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours