Susah Cari Pasangan, Wanita Ini Nekat Cari Suami Kaya di Dalam Pesawat

2 min read

Sulit Cari Pendamping, Perempuan Ini Nekat Cari Suami Kaya di Dalam Pesawat- Jakarta- Seorang model sekalian influencer beauty bernama Karolina Geits jadi viral sebab aksinya mencari pendamping. Suatu artikel viral menunjukkan usahanya menciptakan pujuaan hati apalagi di dalam pesawat. Perempuan tersebut tidak ragu bawa tulisan cari suami apalagi mengumumkannya di depan para penumpang.

Dalam unggahannya di TikTok, Karolina nampak bawa kertas bertuliskan Looking for a Rich Husband. Dia menampilkan kepada pramugari serta memohon izin buat menyatakannya langsung di depan lorong pesawat. Kala itu, Karoline pula bawa barcode buat mereka yang tertarik mengenalnya lebih jauh lewat Desimeter.

” Hi, guys. Namaku merupakan Karolina Geits. Saya lagi mencari suami yang kaya. Saya duduk di bangku 2E. Mari temui saya bila kalian kaya,” ucapnya.

Karolina menarangkan kalau idenya ini menemukan sokongan penuh dari awak pesawat apalagi kapten pilot.” Staf pesawatnya pula menunjang ideku. Mereka sangat menghargai kreativitas serta bersemangat di baliknya. Saya kaget mereka bukan cuma bahagia menolong tetapi apalagi memanggil kapten yang pula sepakat dengan ilham itu. Ia apalagi berpendapat itu ilham yang bagus. Saya sangat bersyukur atas kebaikan serta sokongan seluruh kru, paling utama dari sesama penumpang perempuan,” katanya dikutip Needtoknow.

Walaupun tidak biasa, usaha Karolina menemukan respon yang positif dari banyak orang. Sehabis membuat pengumuman, dia disambut oleh tepukan meriah dari penumpang. Karolina pula menunjukkan para pilot yang keluar dari kokpit seakan menampilkan ketertarikan.

” Reaksinya sangat bagus. Banyak orang menunjang serta berikan selamat atas kreatifitasku. Apalagi scan kode QR buat langsung subscribe,” tutur Karolina.

Lebih dahulu Karolina pula sempat viral sebab bawa tulisan Cari Suami di jalur. Kelainannya kali ini dia menekankan kaya selaku ketentuan utama. Perempuan itu juga menarangkan motivasinya. Dikatakan bila dia mau lekas berjumpa pendamping yang sungguh- sungguh tetapi tidak suka bermain web kencan.

” Saya lebih memilah berjumpa orang langsung, saya rasa itu membuat koneksinya lebih tulus. Saya tidak mengelak mau suami kaya. Bukan sebab saya materialistis ataupun dangkal. Saya ketahui apa yang saya mau serta saya tidak ragu mengejarnya,” jelasnya.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours