Wisatawan Indonesia Viral, Diprediksi Rusak Bunga Sakura di Jepang- Tokyo

2 min read

Wisatawan Indonesia Viral, Diprediksi Rusak Bunga Sakura di Jepang- Tokyo – Ulah oknum wisatawan bandel dari Indonesia viral di media sosial. Mereka terekam kamera dengan terencana merontokkan bunga Sakura yang lagi mekar di Jepang.

Suatu video viral menunjukkan serombongan wisatawan Indonesia lagi mengganggu tumbuhan sakura yang bermekaran di Jepang menyebar di media sosial. Pengunggah menyebut wisatawan itu berasal dari Indonesia.

Video itu menunjukkan sekumpulan orang dengan celetukan berbahasa Indonesia tengah menikmati bunga sakura yang mekar.

Seseorang laki- laki paruh baya di kelompok itu nampak menggoyang- goyangkan ranting supaya bunga sakura berguguran, sedangkan seseorang wanita muda memegang kamera nampak menikmati jatuhan bunga itu.

Di tengah momen tersebut, beberapa celetukan berbahasa Indonesia timbul dari kelompok wisatawan yang sebagian bawa koper.

” Udah?” tanya seorang yang disambut gelak tawa yang lain.

” Jatuh,” katanya sehabis dahan yang ditarik serta digoyangkan jatuh.

Video itu setelah itu diunggah ke tim komunitas pencari panduan pelesiran ke Jepang pada 11 April 2024. Pengunggah menyebut peristiwa itu terjalin di kota Nara, 2 hari lebih dahulu ataupun dekat 9 April 2024.

Video itu juga menuai respons negatif netizen. Banyak yang berpendapat aksi itu mengganggu alam serta memperhitungkan mereka layak buat dilarang ke Jepang.

” Bahasa apa yang digunakan mereka?” kata seseorang netizen di unggahan tersebut.

” Aku bertanya kepada mereka serta orang itu menanggapi Indonesia. Aku terdiam kala memandang mereka melaksanakannya,” balas pengunggah menangapi persoalan tersebut.

Bunga sakura yang lagi bermekaran di Jepang dikala masa semi memanglah jadi momentum yang dicari banyak wisatawan ke Negara Matahari Terbit.

Apalagi orang Jepang memiliki tradisi hanami ataupun ohanami ialah tradisi menikmati bunga sakura misal, piknik ataupun makan- makan bersama di dasar tumbuhan sakura.

Hendak namun, menikmati bunga sakura tidak dapat sembarangan. Terdapat beberapa etiket yang butuh dicermati oleh turis. Di antara lain tidak boleh mengganggu, sampai membuang sampah sembarangan.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours