Masih Suasana Lebaran, Sopir Bis serta Pemudik Malah Adu Jotos di Jalanan Bojonegoro

2 min read

Masih Suasana Lebaran, Sopir Bis serta Pemudik Malah Adu Jotos di Jalanan Bojonegoro- Aksi adu jotos ;sopir bis dan pemudik ;di jalanan Bojonegoro viral di media sosial. Nampak dalam video keduanya silih jam.

Peristiwa tersebut terjalin di Jalur Raya Bojonegoro- Babat, tepatnya di Desa Kalisari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro pada Pekan( 14/ 4/ 2024).

Diprediksi keributan tersebut dipicu oleh bis yang ngeblong ataupun melawan arus dikala jalanan macet. Pemudik yang mengendarai mobil emosi lantaran kendaraannya terhalang bis, sehingga terjalin adu jotos.

Para pengendara lain yang terjebak macet setelah itu memisahkan kedua belah pihak.

Kapolsek Baureno, AKP Matsuiswanto membetulkan peristiwa tersebut. Ia mengantarkan peristiwa itu terjalin dekat jam 15. 00 Wib.

“ Betul peristiwa dekat jam 15. 00 Wib tadi, bagi masyarakat dekat dini mulanya bus ngeblong serta membuat macet mengahalangi Avanza tersebut,” ungkap AKP Matsuiswanto dilansir dari blokbojonegoro. com– partner Suara. com.

Ia mengantarkan, kedua belah pihak yang ikut serta perkelahian tersebut kesimpulannya dipisahkan oleh pengguna jalur yang lain.“ Dipisah masyarakat dekat,” katanya.

Dikala peristiwa keadaan kemudian lintas memanglah lagi padat karena arus balik lebaran. Volume kendaraan di Jalur Raya Bojonegoro- Babat bertambah.

Kemacetan panjang terjalin di ruas jalur tersebut. Diprediksi bis yang tidak tabah ngeblong ataupun melawan arus buat menjauhi macet.

Hendak namun, pengendara mobil tidak terima sebab aksi melawan arus bis tersebut membuat jalan yang dilaluinya turut tertahan. Cekcok juga tidak terhindarkan.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours