Viral Kamera Xiaomi 14 Berembun, Ini Uraian Xiaomi Indonesia

3 min read

Viral Kamera Xiaomi 14 Berembun, Ini Uraian Xiaomi Indonesia- Xiaomi 14 dikeluhkan beberapa pengguna sebab kameranya berembun. Keluhan ini juga sempat viral di media sosial tidak lama sehabis peluncuran HP Xiaomi kelas premium itu pada akhir Maret 2024 kemarin.

Salah satu unggahan viral yang mangulas kamera Xiaomi 14 berembun disebarkan oleh akun Instagram@gtid. tech. Dia memperlihatkan screenshot dari konsumen Xiaomi 14 yang mengeluhkan kameranya.

Seseorang pengguna bernama Julian Putra mengaku jika Xiaomi 14 yang baru saja ia beli seketika kameranya berembun. Perihal ini ia tahu usai mengetes keahlian lensa ponsel tersebut yang menciptakan gambar buram.

Malangnya, Julian masih hadapi permasalahan seragam walaupun telah memperoleh unit baru. Dia menyebut pihak Xiaomi Indonesia buat menyuruhnya menunggu sepanjang satu bulan sebab embunnya hendak lenyap.

” Embun di bilang wajar sama@xiaomi. indonesia. gua sebut bullshit 5% di bilang overhate.. susah 78~ puas puasin dah th embel embel leica 12 juta..#salamembun,” tulis@gtid. tech dalam penjelasan gambar, dilansir Kamis( 18/ 4/ 2024).

Uraian Xiaomi Indonesia

Corporate and Media Relations Lead Xiaomi Indonesia, Panji Pratama menerangkan jika grupnya telah membagikan atensi spesial kepada konsumen yang mengeluhkan kamera Xiaomi 14 berembun.

” Jika soal isu kamera embun, kami di Xiaomi Indonesia itu aware, serta kami pula telah menghasilkan pemecahan ya ke sebagian( pelanggan),” kata Panji dikala ditemui di sela- sela kegiatan Halalbihalal Xiaomi Indonesia di Jakarta, Kamis( 18/ 4/ 2024).

Panji mengakui jika Xiaomi Indonesia menyangka permasalahan kamera embun Xiaomi 14 sebab terdapatnya proses fenomena alam. Karena seluruh fitur yang dijual tidak mempunyai permasalahan yang sama.

” Memanglah dari komplain serta feedback dari customer mostly sebab terdapatnya konsumsi ekstrim serta temperatur antara smartphone dengan ruangan di dekat,” tambahnya.

Panji ikut menegaskan jika permasalahan itu tidak berakibat pada seluruh unit Xiaomi 14 di Indonesia, yang mana telah terjual lebih dari 3. 000 unit dikala penjualan di hari awal 29 Maret 2024.

” Apakah seluruh? Tidak. Enggak seluruh, kan kemarin 3. 000 unit terjual, enggak seluruh( bermasalah),” lanjutnya.

Panji menegaskan jika Xiaomi Indonesia membagikan layanan premium buat menanggulangi permasalahan kamera berembun di Xiaomi 14 berbentuk kartu VIP sampai garansi 2 tahun. Layanan customer services( CS) Xiaomi Indonesia juga dapat melayani permasalahan tersebut kapan saja.

Tetapi ia tidak menampik jika terdapat sebagian pengguna Xiaomi 14 yang senantiasa tidak puas dengan layanan tersebut. Walhasil Xiaomi Indonesia juga membagikan layanan berbentuk ubah unit ponsel sampai pengembalian dana.

” Terdapat sebagian customer yang memanglah enggak dapat terima sama sekali, serta itu kami jalani swap unit, refund terdapat pula. Jadi kami enggak lepas tanggung jawab,” timpal ia.

Lebih lanjut Panji menegaskan jika permasalahan kamera berembun Xiaomi 14 tidaklah dari fitur keras( hardware) ataupun fitur lunak( aplikasi). Dia pula membenarkan jika Xiaomi 14 tidak hendak ditarik dari publik.

” Kan ramai isunya apakah hendak di- recall, itu enggak. Kami dapat yakinkan enggak. Bukan hardware yang bermasalah sebab tidak berakibat pada guna konsumsi jangka panjang,” tandasnya.

Link Terkait : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours