Bis Wisata Tabrak Tebing – Terguling di Selopamioro Bantul

1 min read

Bis Wisata Tabrak Tebing- Terguling di Selopamioro Bantul- Bantul – Bis rombongan turis hadapi musibah tunggal di jalur Siluk- Imogiri daerah Selopamioro, Imogiri, Bantul, sore ini. Bis tersebut menabrak tebing sampai terguling.

Peristiwa ini terjalin dekat jam 15. 20 Wib. Musibah bermula kala bis bernomor polisi AA 1278 HD lagi ekspedisi kembali usai melancong di Tepi laut Kukup, Gunungkidul.

Rute yang ditempuh melalui Panggang setelah itu tembus jalur Imogiri. Nahas di tengah ekspedisi, bis yang mengangkat 35 orang tersebut hadapi musibah menabrak tebing sampai terguling.

” Bagi data dari sopir, rem bis hadapi blong,” ungkap Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana dikala dimintai konfirmasi wartawan, Pekan( 21/ 4/ 2024).

Jeffry berkata musibah ini menyebabkan beberapa penumpang terluka. Para korban sudah dirujuk ke rumah sakit terdekat. Sebaliknya bangkai bis masih terletak di posisi serta saat ini lagi menunggu proses evakuasi.

” Dari 35 penumpang, terdapat yang terluka serta saat ini telah dibawa ke rumah sakit. Buat dikala ini proses penindakan masih dicoba oleh petugas kami di lapangan,” ucapnya.

Link Terkait : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours