Viral Sopir Bis Cekcok dengan Pemobil di Tol Bogor sampai Turun dari Kendaraan

2 min read

Viral Sopir Bis Cekcok dengan Pemobil di Tol Bogor sampai Turun dari Kendaraan- Jakarta– Video yang memperlihatkan 2 laki- laki dinarasikan sopir bis serta mobil individu terlibatcekcokdi Tol Cigombong- Tol Bocimi viral di media sosial. Begini uraian polisi.

beritaokewla.com, Pekan( 21/ 4/ 2024), dalam video itu nampak 2 laki- laki ikut serta cekcok di tengah jalur tol. Di dini video nampak laki- laki dinarasikan sopir bis angkutan Sukabumi- Bogor berdiri di pintu ruang kemudi bis tengah adu mulut dengan laki- laki berkemeja biru di samping bis.

Cekcok kedua laki- laki terus bersinambung sampai keduanya turun dari kendaraan tiap- tiap. Kala keduanya cekcok, terdengar suara klakson kendaraan lain bersahutan serta nampak antrean kendaraan di depan bis.

Pengendara lain nampak melerai keduanya. Laki- laki diprediksi sopir bis setelah itu digiring masuk ke dalam bis.

Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono berkata peristiwa itu terjalin pada Sabtu( 20/ 4) siang. Ia menyebut kedua sopir senantiasa melanjutkan ekspedisi usai ikut serta cekcok.

” Tidak terdapat laporan masuk( terpaut cekcok sopir di Tol Bocimi). Kabar petugas tol hanya cekcok aja, sehabis itu( sopir) berangkat,” kata Hida.

” Kita pula tidak ketahui kronologisnya, sebab tidak terdapat laporan masuk ke Polsek, kalaupun ugal- ugalan itu baru penjelasan sepihak dari pihak pengendara kendaraan individu,” imbuhnya.

Link Terkait : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours