Viral Tawuran Pelajar di Gunung Sindur Bogor, Polisi Cek TKP

2 min read

Viral Tawuran Pelajar di Gunung Sindur Bogor, Polisi Cek TKP – Bogor -Video beberapa pelajar terlibat tawuran di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial( medsos). Dinarasikan mereka bawa senjata tajam( sajam).

Dalam video yang dilihat beritaokewla.com, Selasa( 23/ 4/ 2024), mereka terletak di pinggir jalur raya. Terdapat yang berjalan kaki serta mengendarai sepeda motor.

Beberapa pengendara motor nampak menyudahi tidak melintas ke gerombolan tersebut. Tetapi, dalam video tersebut tidak diperlihatkan jelas dikala tawuran terjalin. Dinarasikan peristiwa itu terjalin pada kemarin sore.

Dikonfirmasi Mengenai video tersebut, Kapolsek Gunung Sindur Kompol Budi Santoso berkata tidak terdapat laporan terpaut peristiwa tersebut. Umumnya apabila terjalin tawuran, grupnya lekas menerima laporan.

” Tidak terdapat yang laporan, tidak terdapat yang kabar. Umumnya kita gerak kilat jika terdapat yang semacam itu, tetapi tidak terdapat informasinya,” kata Budi.

Ia berkata grupnya pula sudah mengecek ke TKP( tempat peristiwa masalah). Umumnya, apabila tawuran terlebih hingga bawa sajam, langsung diamankan.

” Iya, kita cek pula tidak terdapat. Terlebih membawa senjata tajam, tentu kita amankan jika terdapat,” tuturnya.

Budi berkata sudah membangun komunikasi dengan masyarakat. Jadi bila terjalin peristiwa semacam itu, dapat langsung dilaporkan.

” Jika baru umumnya masyarakat langsung ngasih ketahui. Masyarakat telah terdapat komunikasi dengan kita. Apalagi kita memiliki masyarakat regu pula dari Pokdar, dari kanak- kanak muda yang kita galang. Apalagi umumnya mereka yang mengamankan duluan jika memanglah terdapat,” pungkasnya.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours