Hadiri Penetapan Prabowo- Gibran, Anies Panen Pujian dari Netizen

2 min read

Hadiri Penetapan Prabowo- Gibran, Anies Panen Pujian dari Netizen- Jakarta,- Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar( Cak Imin) turut muncul dalam kegiatan penetapan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka selaku presiden serta wakil presiden terpilih di kantor Komisi Pemilihan Universal( KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Rabu( 24/ 4).

Anies serta Cak Imin datang di kantor KPU dekat jam 10. 05 Wib. Anies nampak menggunakan setelan jas bercorak gelap, sedangkan Cak Imin menggunakan jas bercorak hijau.

Kedatangan Anies serta Cak Imin, yang ialah kompetitor Prabowo- Gibran pada Pilpres 2024, juga menemukan sorotan positif dari netizen X( lebih dahulu Twitter). Mereka menyanjung perilaku Anies yang mendatangi penetapan Prabowo- Gibran selaku presiden serta wakil presiden terpilih di KPU.

Sumber CNNIndonesia.com pada Rabu( 24/ 4) jam 11. 50 Wib di halaman Trend24, kata kunci Anies terletak pada urutan 27 dengan jumlah 26 ribu cuitan.

Beberapa cuitan menyoroti kedatangan Anies di KPU, salah satunya akun@daffana yang melaporkan respect terhadap Anies. Dia juga menyoroti absennya pendamping Ganjar Pranowo- Mahfud MD dalam kegiatan kali ini.

” Kegiatan sepenting penetapan KPU kok gak terdapat Ganjar- Mahfud.. well respek sama Anies- Imin yang dateng,” ucapnya dalam suatu cuitan, Rabu( 24/ 4).

Perihal seragam di informasikan akun@lemonjagokagura yang menyebut dirinya lebih respect terhadap Anies dibanding Ganjar Pranowo.

” Sumpah jadi respect banget ke Anies saat ini dibandingkan Ganjar,” tulisnya.

Sindiran terhadap Ganjar yang tidak muncul ke KPU pula di informasikan sebagian warganet lain.

” Saya dak suka anies, tetapi coba liat, dia muncul di KPU saat ini, sedangkan ganjar yg saya sempet kepikiran nyoblos dia dahulu, malah gak tiba,” tulis@kmendaen.

Anies lebih dahulu menarangkan kehadirannya di KPU ialah upaya buat menghargai proses bernegara sampai tuntas.

” Kami bersama di mari menghormati proses serta ini seluruh kami kerjakan dengan tanpa melupakan serta mau menegaskan pada seluruh kalau pada persidangan MK kemarin, banyak sekali catatan- catatan yang wajib jadi bahan revisi, serta itu wajib namun ingat di sisi lain kita hormati proses bernegara, itu sebabnya kita muncul di mari,” kata Anies di Kantor KPU, Jalur Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Sedangkan itu, Ganjar mengaku tidak diundang ke kegiatan penetapan Prabowo- Gibran selaku presiden serta wakil presiden. Ganjar juga hari ini nampak melaksanakan kegiatan gowes di sekitaran rumahnya, Wedomartani, Ngemplak, Sleman.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours