Viral Anak Aniaya Bunda sampai Babak Belur gegara Tidak Dibelikan Motor RX King

2 min read

Viral Anak Aniaya Bunda sampai Babak Belur gegara Tidak Dibelikan Motor RX King- Seorang laki- laki tega melaksanakan aksi penganiayaan terhadap bunda kandungnya sampai babak belur. Alasannya, si anak jengkel tidak dibelikan sepeda motor.

Peristiwa miris itu diucap terjalin di Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh. Aksi anak menganiaya ibunya itu viral di media sosial.

Dalam unggahan di akun Instagram@tkpmedan, nampak gambar korban dalam kondisi wajah babak belur. Dikala ini korban diucap lagi diobservasi di rumah sakit.

” Cuma gara gara tidak dibelikan sepeda motor tipe RX King, seseorang anak tega menganiaya bunda kandungnya,” tulis dalam unggahan, dilihat Sabtu( 27/ 4/ 2024).

” Korban hadapi luka- luka pada bagian wajah serta dikala ini korban lagi di observasi pada RSUD,” sambung tulisan.

Tidak dipaparkan gimana kronologi korban dianiaya si anak sampai babak belur. Tetapi, insiden itu menemukan bermacam- macam pendapat warganet.

” Anaknya by one sama ku ajalah yok… Daripada mamak kau sndiri,” ucap warganet.

” Paling tidak jika belum dapat berikan jangan menaikkan beban, terlebih wajib menganiaya orang tua t**,” ungkap warganet.

” Hebat x ya anak ini…. amit2 ya Allah jauh kan lah dari anak cucu serta keluarga ku… ingin bergaya jgn gitu x lah… bergayalah cocok dengan keadaanmu… jgn org tua mu qw sakitii buat penuhi style mu…,” kata warganet.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours