Viral, Penumpang Bis Malam Diprediksi Ditembak Orang Tidak Diketahui dikala Melintas di Jalanan Musi Banyuasin

2 min read

Viral, Penumpang Bis Malam Diprediksi Ditembak Orang Tidak Diketahui dikala Melintas di Jalanan Musi Banyuasin- Sebuah video dugaan penembakan oleh orang tidak diketahui menyasar sebuah bus yang penuh penumpang baik wanita serta anak- anak viral di media sosial.

Penembakan yang menuju ke cermin bis tersebut dikenal terjalin di daerah Sungai Parafin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Mengutip Instagram@kabarnegri, Sabtu( 27/ 4/ 2024) nampak kepanikan beberapa penumpang bis yang menyudahi di pinggir jalur. Tidak terdapat satu orang juga yang keluar sebab khawatir bila penembak masih terletak di dekat jalur.

” Untung enggak kenain kepala ya,” kata laki- laki yang merekam keadaan cermin bis yang retak akibat dugaan penembakan tersebut.

” Tembak iya ini tembak, cermin tembus dari sebelah kanan tembus ke sebelah kiri,” lanjut laki- laki tersebut.

Tidak terdapat korban jiwa yang nampak dari insiden yang terjalin, apalagi orang- orang yang terletak di dalam bis masih kebimbangan dengan apa yang terjalin. Mengingat keadaan waktu pula masih malam.

Unggahan dugaan penembakan tersebut direspon netizen. Banyak yang memohon kepolisian mengusut peristiwa tersebut mengingat pelakon masih berkeliaran.

” Mudah- mudahan pelakon kilat tertangkap,” kata salah satu netizen.

” Alhamdulilah, engga terdapat korban, edan ya tetapi ngeri pula ya. Rawan pula,” kata yang lain.

” Polisi wajib lekas menangkap serta jangan hingga menunggu terdapat nyawa menghilang baru bergerak,” kata yang lain.

Insiden dugaan penembakan tersebut memanglah lumayan menyita atensi. Alasannya penembakan tersebut pasti tidak menaegetkan serta jikapun mempunyai motif wajib butuh digali oleh penyidik kepolisian.

Harapannya penegak hukum tidak tinggal diam buat merespon dugaan penembakan yang terjalin usai viral di media sosial.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours