Umur Bukan Penghalang, Viral Pendamping Kakek Nenek Menikah di Umur 78 Tahun

2 min read

Umur Bukan Penghalang, Viral Pendamping Kakek Nenek Menikah di Umur 78 Tahun- Malaysia – ;Kisah pendamping pengantin lanjut umur ini jadi sorotan netizen di media sosial. Sepanjang 42 tahun jadi bunda tunggal, Rohani Mohd Kassim menikah dengan Yusup Embi setelah satu bulan perkenalan.

Perempuan yang berumur 78 tahun ini tidak menyangka kembali berjumpa jodoh pada umurnya dikala ini. Rohani sepanjang ini cuma fokus buat mengurus 8 anaknya.

” Saat sebelum ini aku tidak sempat terpikir buat menikah lagi. Telah lama sendiri membesarkan 8 anak,” kata Rohani Mohd Kassim kepada Astro Awani.

Perempuan yang berasal dari Malaysia ini berkata dini mula berjumpa dengan Yusup Embi sebab sahabat anaknya yang memperkenalkannya.

” Pertemuan awal kami, ia menatapku serta ia sepakat. Pada awal mulanya aku belum ingin lagi( buat menikah), namun kita tidak dapat menolak ketetapan Ilahi. Alhamdulillah kesimpulannya hari ini( 28/ 4/ 2024) kami disatukan selaku suami istri,” ucapnya.

Rohani mengaku tiap harinya ia aktif di masjid yang bersebelahan rumahnya. Rohani juga saat ini bersyukur sebab mempunyai sahabat buat ke masjid bersama.

” Perjuangan kami sama. Ingin banyak beribadah pada ujung umur di masjid. Jika saat sebelum ini ke masjid senantiasa sendiri, setelah ini jadi terdapat sahabat. Ini alibi yang memantapkan kenapa aku memilah ia selaku suami. Doakan kami senang hingga ke surga. Insya Allah,” jelasnya.

Rohani sendiri mempunyai 8 anak, 46 cucu serta 15 cicit dari perkawinan lebih dahulu bersama suami pertamanya yang telah wafat, Hamid Lomak.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours