Viral Laki- laki di Sumut Tinju- Tendang Tukang Becak Lanjut usia, Polisi Buru Pelaku

2 min read

Viral Laki- laki di Sumut Tinju- Tendang Tukang Becak Lanjut usia, Polisi Buru Pelaku- Jakarta- Rekaman seseorang laki- laki berbadan perkasa tega menganiaya tukang becak lanjut usia( 58) di Pasar Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara viral di media sosial. Pelakon dikala ini diburu polisi.

Dilansir beritaokewla, Jumat( 3/ 5/ 2024), dalam rekaman video Kamera pengaman yang viral, nampak lanjut usia penarik becak itu ditinju sampai ditendang oleh pelakon sampai tidak berdaya serta tersungkur ke aspal. Masyarakat dekat setelah itu membantu penarik becak itu buat bangkit.

Tetapi bukannya aksi pemukulan tersebut menyudahi, pelakon yang menggunakan pakaian gelap serta bercelana pendek tersebut kembali lagi serta menendang bagian muka korban sampai hampir tiba kepala korban.

Beruntung masyarakat yang memandang peristiwa itu terus menjadi ramai tiba serta langsung melerai peristiwa tersebut. Belum lama, korban, dikenal bernama Usman berumur 58 tahun. Polisi sudah mengenali perihal ini serta telah menerima laporan penganiayaan dari keluarga korban. Polisi berkata penganiyaan tersebut terjalin sebab kesalahpahaman antara korban serta pelakon dikala berpapasan di jalur.

” Terpaut video viral permasalahan penganiayaan kemarin itu terjalin pada hari Senin jam 12 siang yang dianiaya Pak Usman dengan pelakon sang IR,” kata Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Riswanto.

” Kami menerima laporan dari keluarga itu di hari Selasa. Setelah itu dari Unit Reskrim Polsek serta regu lagi melaksanakan pengejaran. Bukti diri pelakon kami telah ketahui, serta masih kami lidik tempat ia bersembunyi,” sambungnya.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours