Heboh Pemuda Cianjur Kaget Istrinya Ternyata Pria Setelah 12 Hari Menikah

3 min read

Viral Pemuda Cianjur Kaget Istrinya Nyatanya Laki- laki Sehabis 12 Hari Menikah Jakarta, Beritaokewla — Seorang pemuda asal Cianjur, Jawa Barat bernama samaran AK( 26) menikahi perempuan palsu alias pria bernama samaran ESH( 26).

Penyamaran ESH terbongkar sehabis keduanya menjalakan 12 hari perkawinan.

ESH kini sudah diamankan di kantor kepolisian setempat serta terancam dengan jeratan pasal tentang penipuan.

Berikut merupakan kronologi pemuda Cianjur telat mengenali istri yang sudah dinikahinya itu merupakan lelaki, bersumber pada penuturan dari kepolisian setempat.

Perkenalan di media sosial pada 2023

Peristiwa itu bermula dikala pria yang mengaku selaku perempuan yang bernama Adinda Kanza berkenalan dengan AK di media sosial pada 2023 kemudian.

AK sering berjumpa dengan ESH sejak perkenalan via medsos. AK sering jalur, apalagi sampai bawa ESH ke rumahnya buat berjumpa keluarga.

Tetapi sepanjang itu, ESH sering menggunakan baju perempuan muslim sampai menggunakan tudung.

” Kenalannya telah setahun kemudian lewat media sosial. Kepada AK ia mengaku selaku perempuan bernama Adinda. Apalagi supaya tidak dicurigai serta meyakinkan kepada korban, ESH ini sering menggunakan baju syari,” kata Kanit Reskrim Polsek Naringgul Bripka Ridwan Taupik, semacam dikutip Beritaokewla, Sabtu( 4/ 5).

Ikatan asmara dan nikah siri

Waktu lalu sehabis perkenalan di media sosial pada 2023, AK serta Adinda Kanza alias ESH itu juga menjalakan asmara sungguh- sungguh. Mereka setelah itu memutuskan buat menikah pada 12 April 2024.

Perkawinan itu diselenggarakan di rumah AK secara simpel, serta tidak tercatat secara negeri. AK meminang ESH dengan emas seberat 5 gr selaku mahar.

Dikala itu ESH memohon memakai wali nikah dari tokoh agama setempat lantaran beralasan bapak kandungnya berangkat entah kemana.

” Mengakunya itu tinggal sendirian, ibunya wafat serta bapaknya tidak ketahui berangkat kemana. Jadi walinya itu bukan dari bapak maupun keluarganya. Perihal itu dicoba nyatanya buat menutupi jati diri aslinya yang ialah seseorang pria,” ujar Ridwan.

” Pernikahannya pula dicoba di rumah AK, secara simpel serta nikahnya secara siri,” imbuhnya.

Penelusuran keluarga

Wujud asli ESH terbongkar kala orang tua AK menelusuri keluarga dari pendamping anaknya tersebut. Keluarga AK pula baru mengenali bapak dari orang yang mengaku wanita bernama Adinda itu masih terdapat.

” Waktu ke rumah itu keluarga AK berjumpa dengan bapak dari ESH. Terungkap bila ESH alias Adinda ini ialah pria,” kata Ridwan.

AK baru mengenali wujud yang dinikahinya ialah seseorang pria sehabis 12 hari menikah. Alasannya, ESH senantiasa menolak dikala diajak berhubungan tubuh usai jadi istri AK.

” Jika diajak berhubungan senantiasa menolak dengan bermacam alibi,” ucapnya.

Sehabis memperoleh kenyataan bila pelakon merupakan pria, pihak keluarga juga langsung menanyakan perihal tersebut kepada ESH. Penyamaran itu diakui olehnya.

” Kesimpulannya ESH mengakui jika ia bukan wanita,” ucap Ridwan.

” AK sendiri memanglah tidak mengenali jika istrinya itu pria. Jadi betul- betul tertipu dari dini dengan penyamaran ESH,” sambungnya.

Pelaporan ke polisi

Keluarga AK lalu memberi tahu ESH ke pihak kepolisian sebab merasa kecewa serta malu. ESH dikala ini telah diamankan di Mapolsek Naringgul.

Ridwan mengantarkan bersumber pada hasil penyelidikan pelakon melaksanakan aksinya semata- mata menggunakan korban buat memohon beberapa duit.

” Pengakuannya buat memperoleh duit dari korban. Sebab tiap kali memohon duit senantiasa diberi,” tuturnya.

Atas perbuatannya, pelakon dijerat Pasal 378 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours