Fakta- fakta Viral Penumpang Dinarasikan Lecehkan Ojol di Bandung

3 min read

Fakta- fakta Viral Penumpang Dinarasikan Lecehkan Ojol di Bandung- Bandung – Jagad media sosial di Kabupaten Bandung pernah dihebohkan dengan video viral bernarasi dugaan pelecehan. Dalam video yang tersebar, disebutkan kalau seseorang penumpang nekat melaksanakan dugaan pelecehan terhadap driver ojek online kala melintas di jalanan yang hening.

Sehabis ditelusuri, nyatanya terdapat kesalahpahaman yang terjalin dikedua belah pihak. Berikut ini rangkuman beritaokewla mengenai fakta- fakta narasi viral seseorang penumpang diucap nekat melaksanakan aksi pelecehan terhadap driver ojek online:

Viral Melalui Video yang Tersebar di Medsos

Dari video yang diterima beritaokewla, nampak penumpang tersebut berupaya menutupi kepalanya dengan memakai tas. Setelah itu nampak seorang terus merekam lelaki yang jadi penumpang ojek.

” Enggak gitu loh pak artinya,” ucap penumpang dalam video tersebut.

” Ini pelecehan nih,” sebut yang merekam video tersebut.

Nampak penumpang tersebut berupaya bersembunyi di salah satu ruangan. Setelah itu para masyarakat memohon penumpang tersebut buat keluar dari ruangan tersebut.

Narasi Pelecehan Diucap Terjalin di Jalur Sepi

Dalam narasi unggahan di sosial media tersebut mengatakan pengemudi ojek online tengah menarik penumpang dari Derwati dengan tujuan Baleendah. Setelah itu penumpang tersebut memohon melewati jalur Rancaoray dengan alibi biar tidak macet.

Setelah itu dikala melintas di jalur hening penumpang tersebut diprediksi melaksanakan pelecehan kepada pengemudi ojek online tersebut. Terlebih pernah memohon ojek online tersebut buat menyudahi.

Nyatanya Salah Paham

Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman menepis berita kalau aksi tersebut merupakan pelecehan. Baginya perihal tersebut cuma salah mengerti antara penumpang serta pengemudi ojek online- nya.

” Iya jadi penumpang itu dari Derwati mengarah Andir Baleendah, melewati Jalur Rancaoray. Terus di tengah jalur, penumpang itu kaget, kemudian pegangan ke Ojol( ojek online) itu,” ucap Tugiman, dikala dikonfirmasi, Selasa( 7/ 5/ 2024).

Salah Mengerti Dipicu Perihal Sepele

Tugiman mengatakan pengemudi ojek online tersebut terkaget dikala yang dipegang merupakan zona paha serta dekat zona sensitifnya. Sementara itu kata ia, keduanya merupakan pria.

” Ojol tersebut kaget serta berteriak, jadi mengundang masa, jadi banyak orang kan,” katanya.

Dimintai Penjelasan Oleh Polisi

Ia menarangkan masyarakat serta tokoh warga setempat langsung menghubungi polisi. Setelah itu keduanya langsung dibawa ke Polsek Bojongsoang.

” Dikala peristiwa petugas langsung ke posisi serta bawa yang bersangkutan ke Mapolsek,” jelasnya.

Setuju Damai

Tugiman meningkatkan kedua belah pihak sudah berembuk di Mapolsek Bojongsoang. Kata ia, keduanya langsung bersepakat buat berdamai.

” Dikala dikomunikasikan kedua belah pihak bersama keluarganya serta telah berakhir. Berdamai sebab miskomunikasi salah mengerti saja,” pungkasnya.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours