Hasil Uji Pernikahan Buat Kaget, Perempuan Ini Baru Ketahui Nyatanya Memiliki Testis

2 min read

Hasil Uji Pernikahan Buat Kaget, Perempuan Ini Baru Ketahui Nyatanya Memiliki Testis- Jakarta – 27 tahun hidup selaku seseorang perempuan, siapa sangka bila nyatanya perempuan ini mempunyai testis di bagian dalam perutnya. Perihal itu baru terungkap usai dirinya menempuh uji Pernikahan.

Mengutip South Cina Morning Post, perempuan asal provinsi Hubei, Cina, bernama samaran Li Yuan lebih dahulu memanglah sering mengeluhkan bila dirinya tidak haid serta memilikii perkembangan buah dada yang terlambat semenjak masa pubertas.

Pada umur 18 tahun, ia mendatangi rumah sakit setempat sebab keadaan ini. Tetapi, pada dikala itu, diagnosa cuma mencatat kandungan hormon yang tidak wajar serta kemampuan kegagalan ovarium.

Dokter setelah itu menganjurkan supaya Li menempuh uji kromosom lebih lanjut. Tetapi dikala itu Li tidak melaksanakannya sebab dia serta keluarganya tidak menyangka sungguh- sungguh keadaan tersebut.

Hingga kesimpulannya Li hendak menikah serta memutuskan buat melaksanakan cek kesehatan. Hasil uji Pernikahan tersebut menguak kenyataan mengejutkan kalau sesungguhnya sepanjang ini Li mempunyai testis di bagian dalam perutnya.

Duan Jie, dokter isi yang mengecek Li mendiagnosis Li terserang kelainan sangat jarang hiperplasia adrenal kongenital( CAH). Keadaan genetik tersebut pengaruhi kelenjar adrenal yang menciptakan hormon Kortisol.

Walaupun mempunyai penampilan luar seperti seseorang perempuan, tetapi nyatanya Li mempunyai kromosom seks laki- laki. Keadaan tersebut dirasakan oleh 1 dari 50. 000 balita yang lahir. Kedua orang tua Li bawa gen resesif yang menimbulkan kelainan ini, tingkatkan kesempatan Li buat mewarisi keadaan tersebut.

Tetapi sebab kurang menemukan perawatan kedokteran, Li pula mengidap osteoporosis dann kekurangan vit D. Dokter setelah itu menganjurkan buat lekas mengangkut testis yang tersembunyi di perut Li sebab resiko besar terserang kanker.

Pada dini April Li kesimpulannya menempuh pembedahan berisiko besar buat mengangkut organ testis di perutnya. Saat ini, ia membutuhkan uji teratur serta pengobatan hormon jangka panjang.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours